Waduh, Wanita Cenderung Kepikiran Selingkuh di Umur Segini

Wida Kriswanti | 16 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti pria, wanita pun memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Uniknya, ada umur tertentu di mana wanita paling kepengin untuk selingkuh.

Menurut sebuah studi yang dilakukan terhadap pengguna situs kencan Victoria Milan (situs kencan rahasia di luar pernikahan), menjelang usia 37 adalah waktu paling rentan seorang wanita untuk selingkuh.

Studi mendapatkan hasil rata-rata pelaku perselingkuhan dari pihak wanita atau istri adalah 36,6 tahun dari seluruh dunia. Kurang lebih 7 tahun setelah pernikahan jika mengacu pada standar rata-rata menikah di usia 29 tahun.

Pada tiap negara hasilnya tidak spesifik sama, namun semua sama menunggu beberapa tahun pernikahan dulu sebelum memutuskan selingkuh. Paling tercepat setelah menikah sekitar 3,6 tahun.

Sigurd Vedal, founder Victoria Milan mencoba memberikan pandangannya perihal alasan seorang wanita berselingkuh. "Mungkin karena suami mereka tidak memberikan perhatian dan rasa hormat yang layak. Mungkin mereka masih mencintai pasangannya, namun percikannya sudah hilang," terang Vedal, seperti dilansir dari Your Tango.

Ditambahkan Vedal, apapun alasan di balik keputusan berselingkuh (tidak harus fisik, namun bisa juga hanya main hati), nyatanya bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita. Bahwa mereka menarik, sensual, dan mencintai penampilan mereka sendiri.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait