The Glory of Ramadhan, Keceriaan Menyambut Ramadhan untuk Pengunjung Mal

Romauli | 17 April 2021 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa bulan Ramadhan kini mau memasuki pekan kedua. Mungkin masih terasa berbeda karena pandemi belum berakhir dan kita wajib melakukan protokol kesehatan termasuk saat mengunjungi mal.

Namun, kondisi ini tidak mengurangi kebahagiaan dan keceriaan masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan. Suasana itu pun kental terasa dalam keindahan dekorasi bernuansa Ramadhan yang disajikan Grand Indonesia tepatnya di Main Atrium East Mall lantai 1.

Mengusung tema The Glory of Ramadhan, pengunjung diajak menikmati sejumlah program yang telah disediakan. Mulai dari Ramadhan Dance dan Music Performance on screen, berupa pertunjukkan virtual yang akan dihadirkan pada layar besar LED Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A yang dapat disaksikan setiap hari setiap pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 WIB selama program The Glory of Ramadhan berlangsung.

“Bukan hanya program belanja offline yang telah kami siapkan untuk para customer kami, program belanja online bertajuk Ramadhan Shopping From Home juga akan kami adakan pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 via Youtube Channel Grand Indonesia yang akan berlangsung secara LIVE mulai pukul 11.30 – 17.30 WIB,” ujar Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Dimana akan terdapat 24 tenant yang akan menawarkan produk mereka dengan harga fantastis seperti Central Dept. Store, SEIBU, Uniqlo, Sephora, Dope & Dapper, Pull & Bear, Our Daily Dose, Pandora, The Body Shop, Staccato, ZARA, Adidas, Vans, Digimap, Hoops, Best Denki dan masih banyak lainnya.

Tak hanya di Mal, persembahan Ramadhan Kareem di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga tak kalah seru. Mulai dari prasmanan buka puasa yang istimewa di Signatures, pilihan Ramadhan Hampers dan beragam kue edisi Ramadhan dari Kempi Deli, Bento Ramadhan nan lezat dari OKU, Ramadhan Besekan untuk dinikmati di rumah hingga Ramadhan staycation di jantung kota Jakarta. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait