5 Manfaat Serum Rambut Elixir Ultime, Dengan Kandungan Dasar Lima Minyak Bernilai Tinggi

Yoga Prakoso | 25 April 2021 | 21:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran 2021, masyarakat diminta tidak mudik untuk menekan laju infeksi Covid-19. Meski begitu, kita tetap bisa silaturahmi dengan jumpa di jalur virtual misalnya. Dalam momen itu, tak ada salahnya tampil prima dari rambut sampai kaki. Tak harus mahal, yang penting sesuai kepribadian dan menambah rasa percaya diri. Kérastase Indonesia secara khusus merilis edisi spesial Elixir Ultime Original Paris edition 30 ml. Serum ikonis ini diperkuat kandungan dasar lima jenis minyak bernilai tinggi, yakni Pracaxi, Argan, Maize, Camellia, dan Marula.

Penolong berukuran mini ini siap menjaga kesehatan rambut Anda di Hari Kemenangan. Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia, menjelaskan, berkumpul bareng keluarga di hari Lebaran menyegarkan fisik juga pikiran sekaligus mengencangkan tali silaturahmi. “Ini kesempatan untuk membina dan mempererat relasi. Kali ini, Kérastase ingin mengajak konsumen mempersiapkan diri menyambut momen silaturahmi tersebut,” terang Reny dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Yang menarik, Kérastase menggelar program spesial. Setiap pembelian Elixir Ultime Original Paris edition 30ml, konsumen bisa dapat berbagai hadiah dengan nilai total 197 juta  rupiah dari Bain Densite 10ml, Lait Vital 10ml, K Water Voucher, maupun voucher potongan servis salon 100 rupiah. Terakhir namun tak kalah penting, tentu saja manfaat Elixir Ultime Original Paris edition 30 ml. Senior Education Manager Kérastase Indonesia, Sitoresmi, menjelaskan setidaknya ada lima manfaat.

Pertama, sebagai pre-shampoo yang membersihkan batang rambut dari debu dan polutan. Kedua, ketika dicampurkan pada masque atau kondisioner, ia menambah kelembutan, kilau, serta menutrisi rambut yang kering. Ketiga, pengaplikasian Elixir Ultime sebelum berjemur dan berenang mencegah rambut kering. “Keempat, melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius. Terakhir, dapat dipakai sehari-hari untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur,” urainya.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait