Sajian Live Seafood dengan Harga Bersahabat di Tengah Kota

Redaksi | 28 April 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk berwisata kuliner. Sebab di Jakarta sendiri tersebar berbagai rumah makan yang menawarkan beragam pilihan menu, mulai dari masakan Indonesia hingga mancanegara. 

Buat pecinta hidangan laut atau seafood, Teras Koering bisa jadi pilihan. Restoran yang berdiri sejak 2010 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, ini menyajikan berbagai hidangan laut yang menggugah selera. 

Teras Koering memiliki lebih dari 100 menu dengan menu utama seperti ikan, udang, kepiting, dan gurame nila, dengan jenis masakan Nusantara, Chiness food, hingga Asian Food. "Kepiting kita pesan langsung dari Papua," ujar Tuti Laela Ayu. "Bumbunya pun kita pesan langsung dari Aceh yaitu bumbu kari dan daun kecombrang," tambahnya.

Yang menarik, Teras Koering menawarkan harga yang cukup kompetitif. Selama Ramadhan Resto ini juga menyajikan Paket Buka Bersama maksimal 4 orang dengan gratis Takjil, seperti es buah, kolak, dan puluhan makanan ringan lain seperti gorengan, lemper, lontong, dan aneka jenis kue. 

Di tengah pandemi Covid-19, Teras Koering tentu saja memberlakukan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

"Kami di sni ada batas maksimal tamu hanya 25 orang. Jadi Lebih banyak tamu kita pesan take away," papar Abe Making.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait