Penting, Tangkis Sinar UV Pakai Sunscreen dengan Perlindungan Spektrum Tinggi SPF

Yoga | 3 Mei 2021 | 11:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cuaca yang tak menentu membuat kaum hawa makin perhatian pada kesehatan kulit mereka. Tak heran jika wanita Indonesia makin teliti sebelum membeli alat rias maupun produk perawatan kulit.

Di sisi lain sejumlah lini kecantikan terus berbenah untuk menyuguhkan produk dengan teknologi mutakhir namun tetap aman dan nyaman buat kulit perempuan. Avoskin misalnya, berkolaborasi dengan BLP Beauty meluncurkan Multipurpose Tinted Sunscreen. Inilah produk dengan dua fungsi, yaitu base makeup sekaligus sunscreen sebagai pelindung matahari dengan coverage natural.

Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tak mudah luntur. Ia cocok buat semua jenis kulit, termasuk yang kering dan berjerawat karena mengandung Centella Asiatica dan Vegan Squalane Oil sebagai pelembap sekaligus sumber antioksidan. Ada pula Salicylic Acid sebagai anti-inflamasi yang merawat jerawat. Kandungan lain yakni niacinamide, allantoin, dan kafein yang meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek hidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

“Melalui produk terbaru hasil kolaborasi bersama BLP Beauty, kami ingin tunjukkan brand lokal punya kualitas yang lebih tinggi dan mampu bersaing dengan merek internasional,” kata Founder Avoskin, Anugrah Pakerti, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. “Produk ini mempersingkat rutinitas karena punya dua fungsi, yaitu coverage dan protection. Kami harap masyarakat Indonesia merespons positif dan mendukung karya lokal anak bangsa yang berkualitas terbaik,” imbuh Founder BLP Beauty, Lizzie Parra.

Produk ini bisa didapat secara resmi di toko daring Shopee. Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, yakin inovasi ini memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing merek-merek asli Indonesia. “Karenanya kami juga terus berinovasi salah satunya lewat fitur #ShopeePilihLokaI. Ini wadah khusus produk lokal unggulan untuk menopang dukungan pembeli buat brand dan UMKM melalui promosi serta diskon menarik,” ujarnya.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait