5 Warna Pakaian Paling Dicari Saat Ini, Bisa Jadi Inspirasi Berbusana di Hari Raya!

Wida Kriswanti | 6 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merangkum dari beberapa platform belanja global, terdapat 5 warna pakaian paling banyak dicari dan terus meningkat grafiknya. Fakta tersebut diungkap laman Pure Wow baru-baru ini. Bisa banget menjadi inspirasi Anda untuk berbusana di Hari Raya. Biar kekinian, Moms! Hehehe.

Lantas apa saja kelima warna yang sedang menjadi tren saat ini? Berikut daftarnya.

1. Pink terang

Agar tidak terlalu memberi kesan gonjreng, Anda bisa memilih busana yang bahannya tidak berat atau flowy, seperti pada model maxi dress yang cantik dan feminin. Padukan dengan tas dan atau sandal warna netral agar makin manis.

2. Hijau sage

Tidak semencolok pink terang, namun busana warna hijau sage akan terlihat memukau dengan caranya sendiri. Hijau sage, seperti warna camel, tan, atau beige, mengesankan penampilan mewah dan elegan. Walau mungkin busana yang Anda miliki harganya sangat ramah di kantong.

3. Hijau emerald

Warna yang kalem ini paling pas bagi Anda yang ingin mengesankan ketenangan di Hari Raya. Terlebih ketika cuaca di luar sana mulai terasa terik karena sudah memasuki musim kemarau. Padukan dengan warna putih pada kerudung atau tas untuk membuat warna hijau emerald terlihat lebih cerah.

4. Biru langit

Warna biru langit salah satu yang paling pas untuk dipadukan dengan pink terang. Anda bisa mengenakan gamis biru langit dengan kerudung pink terang atau sebaliknya. Penampilan cerah Anda akan sangat pas sekaligus cantik.

5. Kuning

Mungkin tak banyak wanita berani mengenakan warna mencolok dan memilih asyik bermain dengan warna-warna pastel. Namun kuning mustard atau bahkan kuning neon akan membuat penampilan Anda fresh sekaligus memesona. Cukup pastikan warna kuning pilihan sesuai dengan tone warna kulit Anda.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait