Cinta Laura Bocorkan Tips Memilih Sepatu Favoritnya  

Vallesca Souisa | 9 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Give a girl the right shoes and she can conquer the world. Quote legendaris dari aktris ikonik Marilyn Monroe ini sepertinya menjadi pedoman bagi setiap perempuan, khususnya bagi para pecinta sepatu. Busana sesimpel apapun jika dipadukan dengan sepatu yang pas, akan menyulap penampilan menjadi lebih stylish dan menarik. Hal ini juga yang dilakukan Cinta Laura sebagai salah satu pro tip nya dalam berbusana, mulai dari busana sehari-hari hingga busana untuk acara-acara formal seperti menghadiri acara red carpet.


 
Berprofesi sebagai aktris, penyanyi, hingga aktivis, Cinta Laura memiliki segudang kesibukan yang harus dijalani setiap dan penggunaan sepatu yang tepat menjadi poin penting dalam setiap kesibukan Cinta. Gaya Cinta yang elegan sekaligus edgy pun selaras dengan Stuart Weitzman yang menjadi pilihan andalan Cinta dalam memilih sepatu untuk berbagai acara. Gaya personal Cinta yang bold dan penuh percaya diri, merepresentasikan ciri khas desain Stuart Weitzman sebagai sebuah brand. 

“My kind of shoes, mereka harus terlihat elegan, high fashion, dan penuh kenyamanan. Ketiga elemen itu dapat saya rasakan dan lihat dari seluruh koleksi Stuart Weitzman,” ujar Cinta di sesi pemotretan dengan Majalah Harper’s Bazaar.
selanjutnya, Cinta juga mengaku berani berpenampilan berani atau edgy, contohnya menggunakan sepatu knee high boots di iklim tropis seperti Indonesia. Bagi Cinta, dengan padu padan busana yang tepat, Anda tetap bisa menggunakan sepatu boots bahkan di iklim tropis sekalipun. Salah satu favorit Cinta adalah menggunakan sepatu 5050 Lift dari Stuart Weitzman  atasan dan celana legging berwarna senada untuk tampilan minimalis yang cocok digunakan untuk siang hari. Sementara, untuk tampilan malam hari, cukup tambahkan trench coat untuk memberikan efek dramatis dan edgy, dan voila! Anda mendapatkan tampilan day to night yang simpel namun tetap memberikan aksen statement di penampilan Anda.

Acara formal seperti malam penghargaan atau red carpet adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Cinta. Untuk urusan sepatu, Cinta selalu memilih sepatu dengan siluet klasik dan timeless, namun dengan detail-detail glamor yang dipadukan senada dengan busana yang ia pakai. Pilihan Cinta yang pertama jatuh pada sepatu Nudistsong dari Stuart Weitzman dengan strap berwarna silver yang dipadukan dengan mini dress dengan aksen bulu angsa. Pilhan sepatu dengan siluet simpel menjadikan penampilan Cinta terlihat glamor tanpa terkesan too much. Siluet sepatu Nudistsong juga memberikan efek kaki jenjang, cocok dipadukan dengan mini dress seperti pada penampilan Cinta kali ini.

Sementara untuk gaun panjang dengan aksen slit, Cinta memilih sepatu dengan aksen embelishment yang menjadikan pusat perhatian terhadap kaki jenjang Cinta. Sepatu Aleena Shine dari Stuart Weitzman menjadi pilihan tepat bagi Cinta, memberikan efek glamor head to toe yang juga nyaman untuk digunakan sepanjang malam.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti gaya penampilan Cinta Laura seperti artikel di atas, seluruh koleksi sepatu boots dari Stuart Weitzman sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Senayan City dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait