Sukses di Malaysia, Praktisi Spesialis Tulang Buka Gerai Pertama di Jakarta

Indra Kurniawan | 10 Juni 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan 5 gerai di Malaysia, Master Chris Leong membuka gerai pengobatan tradisional China spesialis pengaturan tulang di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Master Chris Leong adalah spesialis pengaturan tulang terkemuka Malaysia yang menggunakan metode perawatan tradisional Tiongkok (TCM). Sebagai praktisi seni bela diri dan 'tit tar', dia menyediakan terapi alternatif yang berasal dari TCM. 

Hadir pada peresmian gerai di Jakarta, Kamis (3/6) lalu, mantan Menkopolhukam Dr. H. Wiranto dan Master Chris Leong. Menurut Chris, pengobatan tradisional Tiongkok yang ditawarkannya itu juga memberi pertolongan permanen, penyembuhan dan kesejahteraan bagi pasien.

"Kebiasaan baru bekerja dari rumah, duduk di depan komputer dalam waktu lama meningkatkan risiko kondisi muskuloskeletal seperti nyeri leher dan punggung bawah. Hal ini semakin menurunkan kualitas hidup jika tidak ditangani” kata Stephy Ng selaku pakar pemasaran dan instruktur yoga bersertifikat internasional dari Malaysia.

"Jika Anda mengalami sakit dan nyeri selama lebih dari beberapa hari, Anda harus mencari perawatan dari praktisi yang berkualifikasi karena ketidaknyamanan yang tidak terdiagnosis dapat menyebabkan masalah kronis jika tidak ditangani," tambah Stephy.

Salah satu penyakit paling umum yang menyerang masyarakat umum adalah bahu beku, yang juga dikenal sebagai kapsulitis adhesif. Ini adalah kondisi bahu yang ditandai dengan rasa sakit awal, yang kemudian menyebabkan kekakuan pada sendi bahu. 

Ini disebabkan oleh banyak faktor dengan faktor genetik dan lingkungan yang berperan. Ini lebih umum di antara wanita paruh baya dan pekerja menetap. Faktor lain yang berkontribusi termasuk cedera bahu dan penyakit penyerta seperti diabetes.

"Kami sangat menantikan momen ini untuk segera dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia. Kami ingin membantu melegakan dan merawat orang-orang di Indonesia yang mempunyai masalah dengan tulang-tulang dan ototnya. Semoga pembukaan gerai CLM di Indonesia terlebih khusus di Jakarta dapat memberikan banyak manfaat dan energi yang positif untuk kita semua," ujar Chris Leong. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait