Nggak Harus Putih, Cantik Adalah Hak Segala Warna Kulit

AURA | 14 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik tidak selalu terlihat dari warna kulit. Warna kulit tidak menentukan level kecantikan, justru warna kulit membuat spesial. Indonesia yang memiliki beragam suku, yang memiliki eksotisme di setiap masyarakatnya. Salah satunya tanah Papua. 

The Beauty from Tanah Papua, keindahan yang sering kali tidak terliput meskipun begitu, banyak mutiara berkilauan di tanahnya. Airin sees the beauty of all. Karena setiap orang dilahirkan special. Semua warna kulit yang Tuhan ciptakan, diciptakan dengan keindahan.

Untuk itulah, Airin Skin Care membuat sebuah produk yang aman untuk setiap wanita berkulit gelap. "Tidak ada kandungan whitening di dalem produknya karena dapat merusak skintone kulitnya, dan biasanya produk nya lebih concern terhadap protect (sunscreen) & hydrating," ujar Suci yang juga pemilik klinik Airin Beauty Skin care.

Hadirnya produl kecantikan tersebut, didasarkan oleh kepedulian Airin terhadap kesehatan kulit setiap insan. "Karena Airin peduli akan aspek kesehatan kulit, kesehatan kulit dan kecantikan kulit itu beragam tidak hanya terpatok skintone, dan juga merubah mindset bahwa kulit gelap pun harus dirawat kecantilan dan keunikan nya" ungkapnya.

Cantik gak melulu mengenai warna kulit yang terang. Siapapun bisa tampil lebih cantik, dengan perawatan kulit yang tepat.

Penulis : AURA
Editor: AURA
Berita Terkait