Mungkin Lupa, Begini Cara Memancing Suami Agar Cepat Panas di Ranjang

AURA | 16 Juni 2021 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan seks dalam sebuah rumah tangga bukan hanya bumbu, tapi bisa jadi adalah kebutuhan dan rutinitas.

Biasanya yang lebih aktif mengajak bercinta adalah suami. Tapi tidak ada salahnya jika wanita juga agresif. Lebih dahsyat lagi, bila Anda melakukannya dengan cara yang "nakal".

Untuk melakukan hal itu, ada strategi yang harus dilakukan. Setidaknya ada 2 cara yang bisa membuat pria cepat terangsang, yakni:

Menggeliat di atas tubuh pasangan

Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin membuatnya cepat "panas", Anda harus melancarkan aksi yang memikat. Salah satu cara ialah bisa dengan berlagak bermasturbasi di depannya.

Aksi foreplay yang menggoda

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih "nakal". Kecup perlahan lehernya sampai dadanya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan. Atau ketika Anda asyik berciuman dengannya, lihatlah respons pasangan. Bila kedua tangan pasangan "sibuk" menjelajahi payudara Anda, itu pertanda hasrat pria sudah membara.

Penulis : AURA
Editor: AURA
Berita Terkait