Ternyata Ini Manfaat Kolagen untuk Wanita di Usia 30an

Romauli | 17 Juni 2021 | 11:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki  usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat. Hal itulah yang membuat terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit.

Terlebih bagi kaum perempuan yang sangat peduli menjaga kesehatan kulit. Mereka terus berupaya agar kulitnya selalu sehat, segar dan tampak awet muda.  Oleh karena itu, asupan kolagen sangat penting untuk tubuh.

Karena alasan inilah, seorang beauty influencer  Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao membuat brand produk minuman kolagen bernama Byoote.

Paopao bercerita, inspirasi ini berawal dari hobi traveling, saat itu banyak teman yang menitipkan produk kolagen. PaoPao dan rekan-rekannya meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut. Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit.

“BYT Colla dibuat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, terutama untuk para perempuan. Walau saat ini aktivitas kita banyak di rumah, bukan berarti tidak memperhatikan kesehatan kulit. Karena itu, diharapkan dengan konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya,”ujar Listia Magdalena, selaku Founder Byoote.

Minuman serbuk rasa strawberry ini dibuat dengan teknologi Hydrolized Collagen, yang merupakan collagen yang sudah di pecah hingga partikel terkecil sehingga dapat dengan cepat di serap oleh tubuh. Tidak hanya Collagen, juga mengandung L-Glutathione Grade A yang di import langsung dari Jepang, berfungsi untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

“Saya percaya menjaga kesehatan kulit adalah investasi terbaik, terutama untuk kaum perempuan. Walau mungkin hasil yang didapatkan berbeda di setiap orang, namun menjaga kesehatan dari  dalam tubuh juga penting dilakukan,” tutup Paopao.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait