3 Produk Wajib Punya Untuk Jaga Kebersihan Rumah Selama Pandemi Covid-19

Yoga Prakoso | 22 Juli 2021 | 14:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 memasuki tahun kedua dan beberapa pekan terakhir jumlah kasus hariannya melonjak. Masyarakat Indonesia diminta tetap menerapkan protokol kesehatan, gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, cukup tidur dan olahraga serta jaga kebersihan. Ada tiga produk yang patut Anda punya untuk menjaga kebersihan rumah selama wabah Covid-19. Pertama, disinfektan untuk memastikan ruangan dan benda-benda yang dipegang bersih, bebas dari kuman, bakteri, dan virus.

Mengandung 70 persen alkohol dan benzalkonium chloride, Dahlia Blue Clean Disinfektan Aerosol layak dilirik. Selain desinfektan, ia juga berfungsi sebagai pengharum ruangan. Kedua, pembersih toilet. Untuk yang satu ini, Dahlia Blue Clean Toilet Bowl Cleanser bisa menjaga toilet tetap bersih, bebas kuman dan kerak serta tidak bau. Selain membersihkan, ia mengharumkan sekaligus menyegarkan kloset. Ia aman untuk septik-tank dan saluran air. Ketiga, produk serap air untuk mengatasi jamur di lemari dan lembap di tempat lain.

Dahlia Serab Lembab pilihan pas untuk menjaga kelembapan udara agar terbebas dari jamur. Dengan aroma parfum, karbon aktif, dan daya serap air hingga 450 mililiter, Dahlia Serab Lembab menyerap kelembapan, menyegarkan udara dalam ruangan, dan menghilangkan bau busuk. “Menjaga kesehatan serta melindungi diri dan keluarga bisa dimulai dari memastikan kebersihan rumah. Karenanya kami meluncurkan Dahlia Blue Clean untuk mendukung kebersihan rumah dan kebutuhan disinfektasi,” ungkap Direktur PT Unitama Sari Mas lewat keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Agar produk ini makin mudah dijangkau masyarakat, Dahlia bekerja sama dengan Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam program Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket dari 19 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di Dahlia Official Shop Shopee ada diskon hingga 90 persen, promosi serbaseribu, bundle plus free gift, serta buy 2 get 1. “Semoga rangkaian produk Dahlia dan Blue Clean di Shopee menjadi pilihan efektif bagi keluarga di Indonesia untuk menjaga kebersihan rumah di tengah pandemi,” urai Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait