Dari Beby Tsabina Hingga Tiara Andini dengan Koleksi Tas Lane dari Kate Spade

Vallesca Souisa | 7 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - You can never go wrong with a classic handbag. Memasuki musim gugur 2021, Kate Spade New York menghadirkan siluet tas terbaru untuk mempersiapkan para perempuan untuk kembali beraktivitas. Siluet klasik dengan material durabel, Lane akan menjadi teman setia Anda untuk menjalankan berbagai kesibukan setiap harinya. Dengan siluet berbentuk kotak dan desain feminine, Lane hadir dalam dua ukuran dengan pilihan lima warna yang dapat dipadupadankan dengan busana apapun, baik untuk acara siang maupun malam hari.

Material pebbled leather masih menjadi primadona bagi koleksi tas Kate Spade New York musim ini, menjadikan tas nyaman digunakan dan durable untuk dapat diandalkan setiap saat. Dilengkapi dua buah kompartemen, Lane memiliki space storage yang cukup luas dan dapat memuat segala keperluan Anda, mulai dari handphone, dompet, hingga laptop 13 inch.

Siluet yang menjadi primadona di Musim Gugur 2021 ini menggunakan material pebbled leather dan detail pita di bagian sisi kanan dan kiri tas, memberikan aksen feminin pada tas yang dilengkapi beberapa kantung di bagian dalam, menjadikan Knott tak hanya stylish, tetapi juga fungsional. Knott hadir dalam berbagai warna bold dan motif klasik, sehingga cocok digunakan oleh siapa saja dengan style dan kepribadian yang berbeda-beda.

Lane Large Satchel dapat diandalkan sebagai tas pendamping kegiatan setiap hari yang dapat memuat segala keperluan Anda, mulai dari buku catatan, handphone, hingga laptop 13 inch. Sementara untuk yang menyukai tas berukuran kecil, Lane Small Satchel hadir dalam enam pilihan warna mulai dari warna netral hingga bold. Dilengkapi dengan strap panjang dan zip closure, tas ini dapat memuat keperluan essential hingga Iphone XS max.

Menjadi the next IT bag, beberapa selebriti tanah air seperti Beby Tsabina, Tiara Andini, dan Agatha Chelsea juga sudah terlihat menggunakan Lane untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Penyuka busana kasual bisa meniru gaya Tiara Andini yang memadukan oversized t-shirt dengan Lane Small Satchel berwarna kuning sebagai aksen pop of color. Dalam sekejap, pilihan busana yang terkesan basic akan berubah menjadi lebih menarik dengan sentuhan aksesoris menarik yang mencuri perhatian seperti yang dilakukan Tiara.

Masih dengan warna senada, berbeda dengan Tiara, Beby Tsabina memadukan Lane Small Satchel berwarna Loquat ini dengan busana serba hitam. Siluet klasik dari Lane Small Satchel menjadikannya versatile untuk dipadukan dengan busana apapun, mulai dari busana kasual hingga busana dengan style feminine seperti yang dikenakan oleh Beby.

Sementara itu, untuk yang belum berani menggunakan warna-warna terang, busana monokromatik dengan nuansa earth tone bisa dijadikan pilihan jika bosan menggunakan warna netral seperti hitam putih. Agatha Chelsea tampil feminine dan cozy dengan tank top dan celana pendek putih yang dipadukan dengan kemeja oversized berwarna khaki. Agar tampil senada, Agatha memilih menggunakan Lane Small Satchel dengan warna milk glass sebagai cherry on top dalam penampilannya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait