Merry Riana Ajak Masyarakat Indonesia Smile Di Tengah Pandemi Covid-19, Apa Maksudnya?

Yoga Prakoso | 15 September 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merry Riana menebar inspirasi di tengah pandemi Covid-19. Ia mengajak masyarakat “smile” selama menghadapi masa-masa susah. Ini disampaikan Merry Riana dalam webinar bertema “Extraordinary Year, Extraordinary Result” persembahan Paramount Land, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, ada dua tipe manusia di dunia ini. Pertama, ordinary people yakni yang tak mau ambil risiko dan selalu berada di zona nyaman. Kedua, extraordinary people yang berani keluar dari zona nyaman dan berkembang seraya berani mengambil risiko.

Merry Riana menjelaskan SMILE akronim dari Set your goal, Mind set of a champion, Install new good habits, Learn something new everyday, dan Embrace every moment.

“Pertama, tetapkan cita-cita dan tujuan yang ingin dicapai. Kedua, perkuat dengan pikiran positif yang menginspirasi. Ketiga, terus belajar, bertindak dan menghasilkan usaha karena tiap perubahan harus dihadapi. Keempat, belajar menyesuaikan diri dengan perubahan, lebarkan networking, empati dan bersyukur atas segala yang sudah diperjuangkan,” urai Merry Riana.

Terakhir, yang dimaksud dengan embrace every moment, bahwa satu-satunya yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian. Kita harus bisa ubah expectation menjadi apresiasi, sehingga kesulitan dapat dihadapi dengan lebih ringan. Dalam kesempatan itu, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan, jurus SMILE ala Merry Riana telah diaplikasikan pihak Paramount Land. Khususnya, merespons perubahan dengan berinovasi lewat produk berkualitas apik untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.

Produk yang dimaksud, yakni Pasadena Residences, hunian premium di lokasi strategis berkonsep green living and green energy serta rancangan layout yang mengacu pada standar rumah sehat yaitu, cahaya matahari, sirkulasi udara bersih, dan air bersih yang sehat. “Ketiga komponen ini tercermin di hunian Pasadena Residences yang memperhatikan pencahayaan, bukaan jendela yang luas, dan fitur-fitur modern untuk kenyamanan penghuni seperti, pembangkit listrik tenaga surya, potable water, dan smart air ventilation,” papar Aryo.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait