Kabar Gembira Mulai Hari Ini Bioskop Sudah Buka, Cek Aturannya Sebelum Nonton!

Indra Kurniawan | 16 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seluruh jaringan bioskop CGV, 21, Platinum Cineplex, XXI, dan Cinepolis kembali beroperasi mulai hari ini, Kamis (16/9). Pengoperasian dilakukan secara bertahap, dimulai dari Jakarta serta diikuti beberapa kota lain yang berada di wilayah PPKM Level 3 dan Level 2 serta wilayah mal atau lokasi bioskop dalam wilayah kategori hijau.

"Halo Sobat XXI! Pasti udah pada nungguin postingan ini kan ya. Mimin senang banget akhirnya bisa kasih kabar gembira ini ke kalian semua! Mulai Kamis, 16 September 2001, Cinema XXI sudah kembali melakukan kegiatan operasional di sejumlah daerah," tulis admin akun resmi @cinema.21.

 

"16 September 2021! Bioskop Platinum Cineplex akan kembali buka! Sidoarjo, Magelang, Cibinong, Baturaja, Ambon! Bersiaplah besok," seru admin akun resmi @platinumcineplec, Rabu (15/9).

"Cinepolis Cinemas kembali dibuka 16 September 2021 #TemukanKebahagiaanmu," bunyi pengumuman di akun centang biru @cinepolisid.

Ada sekitar 400 layar bioskop yang siap menampilkan 12 film baik lokal maupun mancanegara. Beberapa film yang rasanya sayang untuk Anda lewatkan di antaranya Black Widow, Shang-Chi, The Suicide Squad, dan Fast & Furious 9.

Adapun beberapa persyaratan yang wajib dipatuhi calon penonton. Selain kapasitas maksimal 50 persen, pengunjung yang diperbolehkan masuk adalah mereka yang memiliki kategori hijau di aplikasi Peduli Lindungi, mereka yang sudah dua kali vaksin Covid-19, mereka yang menggunakan masker, dan mereka yang berusia di atas 12 tahun. Ayo serbu bioskop!

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait