Panutan! 5 Selebriti Ini Terapkan Hidup Sehat, Tetap  Olahraga Meski di Rumah Saja

Rara Dwi Citra (Magang) | 23 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat pandemi biasanya masyarakat bingung dan tidak tahu harus mengerjakan apa selain menjalani kewajibannya seperti bekerja dan sekolah dari rumah hingga merapikan rumah. Olahraga dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan selama di rumah saja. Pandemi tidak membatasi ruang untuk melakukan kegiatan sehat ini. Banyak artis sudah menerapkan kehidupan ini saat sebelum dan sesudah pandemi. Siapa saja? Simak rangkuman berikut ini. 

1. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2013 ini sering kali membagikan kegiatan olahraganya di akun instagram mereka. Berbagai macam olahraga dilakukan oleh pasangan ini, seperti jogging, angkat beban, yoga dan sebagainya. Mereka biasanya melakukan olahraga di tempat fitnes namun semenjak pandemi, mereka melakukan di rumah saja. Terlebih juga mereka mempunyai alat-alat olahraga sehingga mendukung kegiatan mereka setiap hari. Tak hanya olahraga, pola hidup sehat juga sering mereka unggah ke instagramnya dalam bentuk video reels atau IGTV.

2. Chicco Jerikho

Laki-laki kelahiran 03 Juli 1984 ini pun senang melakukan olahraga dan kegiatan-kegiatan yang membangkitkan semangat pada diri. Chicco seringg kali membagikan foto-foto atau video sedang berolahraga angkat beban. Tak heran apabila sekarang ia memiliki tubuh yang ideal dan sempurna bagi dambaan kaum adam. Untuk para lelaki yang ingin mempunyai tubuh ideal dan pola-pola hidup sehat, dapat melihat serta mengikuti Chicco Jerikho.

3. Jennifer Bachdim

Jennifer Kurniawan atau lebih dikenal dengan Jennifer Bachdim ini tak sungkan untuk selalu membagikan hobi olahraganya melalui akun instagram pribadinya. Baginya olahraga merupakan kegiatan positif yang dapat dilakukan selama pandemi. Dengan olahraga juga mempunyai manfaat yang sehat bagi kebugaran dan kekuatan dalam tubuh. Istri dari Irfan Bachdim ini memiliki ide untuk membagikan dan membuat highlight di instagram. Melalui ini, ia dapat mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi saat ini. Tidak sendirian, Jennifer Bachdim sering melakukan kegiatan ini bersama anak-anaknya.

4. Pevita Pearce

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pada fisik, pemain film “Tenggelamnya Kapal van der Wijck” ini rajin untuk berolahraga. Tidak hanya muaythai dan push-up, jenis olahraga menembak pun ia coba belajar dan kuasai. Menembak memang termasuk ke dalam kategori kegiatan olahraga. Dengan menembak, dapat menjaga kesehatan jantung, melatih otak dan dapat menyeimbangkan kekuatan tubuh. Hidup sehat dan pola makan yang teratur ini sudah dijalani oleh Pevita Pearce dari beberapa tahun yang lalu.

5. Andrew White dan Nana Mirdad

Kerap kali dijuluki sebagai pasangan “couple goals”, pasangan yang berdomisili di Bali ini selalu menyempatkan olahraga di sela kesibukannya. Selalu menjalani hari berdua, begitu juga saat olahraga, mereka sering melakukan kegiatan ini bersama. Tak jarang juga, mereka mengajak anak-anaknya untuk hidup sehat. Sehabis olahraga, biasanya Nana Mirdad selalu memasak makanan sehat yang rendah lemak dan kalori sehingga hal itu dapat menyeimbangkan aktivitas olahraganya.

Penulis : Rara Dwi Citra (Magang)
Editor: Rara Dwi Citra (Magang)
Berita Terkait