Kabar Baik Buat Pencinta Gim, Pokemon UNITE Hadir Mulai 22 September 2021

Yoga Prakoso | 22 September 2021 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenuh kadang datang saat pandemi Covid-19 mengondisikan masyarakat beraktivitas dari rumah saja. Main gim salah satu solusi jitu mengusir jenuh. Kabar baiknya, The Pokemon Company yang berkantor pusat di Tokyo, mengumumkan Pokemon UNITE edisi smartphone dapat diunduh mulai 22 September 2021 melalui App Store dan Google Play Store gratis. Melalui Nintendo Switch dan smartphone, Anda bisa menikmati pertempuran strategi tim Pokemon bersama para pemain lainnya dari perangkat manapun.

CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, senang melihat antusiasme publik di fase prapendaftaran Pokemon UNITE edisi smartphone yang tembus 5 juta orang. Mereka akan dapat Aeos Tickets yang dapat ditukar dengan item di dalam gim yaitu, Unite License: Pikachu dan Holowear Spesial-Festival Style: Pikachu. “Selain itu, pemain yang telah punya Unite License Pikachu akan menerima Aeos coin sebagai bonus atas antusiasme terhadap permainan ini,” kata Tsunekazu, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ada misi khusus yang disuguhkan ke setiap pemain untuk mendapat Unite License: Zeraora. Mereka juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah dengan menyelesaikan misi. Misalnya 100 Aeos Tickets jika menang 2 pertempuran, 450 Aeos Tickets jika menang 8 kali pertempuran, dan masih banyak lagi. Yang tak kalah seru, Pokemon UNITE merilis Battle Pass baru Galactic Ghost 094 mulai 22 September pukul 16. Setiap pemain disuguhi pertempuran sengit di Aeos Island dan keseruan memburu banyak item.

Dalam kesempatan itu, Tsunekazu menjelaskan fungsi baru yang ditambahkan di fitur Unite Squad. “Di Unite Squad setiap pemain bisa membuat kelompok atau mencari kelompok yang sudah ada untuk terhubung dengan pemain lain. Pemain cukup bikin kelompok dengan yang memiliki pemikiran sama. Misalnya, ingin main serius untuk mencapai peringkat puncak. Pemain juga dapat menelusuri kelompok yang telah dibuat orang lain, menemukan teman Unite baru, dan memulai percakapan kelompok,” pungkas Tsunekazu.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait