4 Langkah Tampil Gaya Buat Para Cowok, Dari Rapikan Berewok Hingga Pakai Deodoran

Yoga Prakoso | 8 Oktober 2021 | 15:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria juga “berhak” merawat diri dan tampil gaya. Setidaknya ada empat hal yang bisa dilakukan cowok untuk tampil lebih gaya. Pertama, rapikan kumis dan berewok dengan bercukur. Kedua, atur gaya rambut sesuai kepribadian atau suasana hati. Gel atau pomade belakangan punya banyak varian dan aroma yang bisa dipilih. Casablanca Pomade misalnya memiliki tingkat hold normal dan kilau tinggi.

Ada pula Casablanca Hair Cream agar rambut tak terlalu berminyak dan mudah dibersihkan dengan air. Ia punya dua varian yakni ginseng untuk memperkuat rambut dan Anti Dandruff yang efektif mengurangi ketombe. Ketiga, jangan ragu menyemprotkan parfum apalagi banyak wewangian yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pria.

Series parfum Casablanca cocok untuk pria dewasa yang sibuk serta menyukai aroma elegan dan berkelas. Seri Bellagio Sport Cologne dengan aroma yang lebih kuat cocok untuk kamu yang banyak melakukan kegiatan fisik. Jangan salah, Marie Jose juga punya wewangian untuk si muda yang suka olahraga dan sibuk sekolah. Eau De Parfum Marie Jose nomor 204 memadukan aroma citrus dan kayu manis yang segar. Ia membangkitkan kesan hangat sekaligus penuh energi, tanpa menanggalkan citra maskulin.

Terakhir, gunakan deodoran untuk menangkal keringat saat berkegiatan, khususnya di luar rumah. Casablanca Roll On Deodorant mengandung antimicroban yang dapat menghambat  pertumbuhan bakteri. Ia juga bersifat anti-erspirant untuk mengurangi keringat berlebih. Sepintas, empat langkah ini simpel dan telah banyak diketahui. Namun tak ada salahnya mengingat kembali untuk menjaga penampilan dan mempertahankan rasa percaya diri. Yuk!

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait