5 Produk Skincare Asli Indonesia, Salah Satunya Milik Artis

Redaksi | 9 Oktober 2021 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu mendambakan kecantikan yang paripurna. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kulit cantik dan wajah berkilau, layaknya para selebritis. 

Di pasaran, ada banyak sekali poduk kecantikan yang bisa jadi pilihan Kaum Hawa. Yang cukup membanggakan, banyak produk buatan asli Indonesia yang eksis dan bisa bersaing dengan merek-merek ternama luar negeri. 

Beberapa tahun belakangan, industri produk kecantikan di Indonesia memang berkembang sangat pesat. Bukan hanya orang biasa. Sejumlah artis juga ikut meramaikan industri ini dengan meluncurkan produk kecantikan sendiri. Berikut 5 produk skincare asli Indonesia:

1. Dabe Beaute 

Meski belum lama dirilis, skincare Dabe Beaute milik Artis Bella Shofie Rigan ini sudah masuk dalam jajaran skincare terfavorit di Indonesia. Dabe Beaute semakin dikenal usai dipakai selebritis Indonesia, seperti Lesti kejora hingga Ayu ting-ting. Dengan kandungan bahan-bahan alami, Dabe Beaute yang bersertifikat BPOM dan halal ini menjadi viral di masyarakat Indonesia karena keberhasilannya membuat wajah menjadi sehat dan Glowing. 

2. Sari Ayu 

Siapa yang tidak mengenal merk Sariayu? Salah satu produk kecantikan tertua di Indonesia di Indonesia ini sudah begitu populer dan dapat dijumpai di mana saja. 

3. Mineral Botanica

Banyak yang mengira Mineral Botanica merupakan merek luar negeri. Ternyata Mineral Botanica skincare lokal, lho. Skincare yang satu ini telah ada di Indonesia sejak tahun 2015. Beberapa produk perawatan andalannya adalah Acne Care Series, Age Defying Series, dan Hydra Face Mist. 

4. Avoskin 

Meski masih tergolong brand muda, Avoskin telah menjadi salah satu Skincare di Indonesia. Beberapa produk andalannya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Miraculous Refining Toner, Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, dan Advance Action Eye Ampoule.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait