Ini Cara Membuat Wajah Glowing, Enggak Pakai Ribet! 

Romauli | 13 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, penggunaan skincare dalam aktifitas sehari-hari memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi bagi kaum hawa. 

Jenis dan manfaatnya pun bermacam-macam, untuk membersihkan kulit wajah, serum, memudarkan flek hitam dan bekas kerutan hingga memutihkan wajah. Tentunya hal itu disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami.

Bahkan, tidak sedikit yang datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment tambahan demi menjaga kesehatan kulit wajah. Harapannya adalah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing. 

Penggunaan skincare pun tidak perlu ribet. Misalnya untuk aktifitas harian yang menggunakan make up, cukup melakukan 3 tahapan, mulai dari mencuci muka, menggunakan toner dan cream di waktu pagi dan malam," ujar dr. Shindy Putri.

Sebagai rekomendasi, lanjut dr. Shindy Putri, biasanya saya menggunakan Reglow. Di dalamnya sudah terdapat paket lengkap, reglow skin purifying & cleansing facial wash, glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water, reglow rejuvenating intensive cream. 

Ia menambahkan, kunci dari keberhasilan dalam merawat wajah adalah rutin dan disertai pola hidup sehat. Bisa dengan menjaga makanan maupun olahraga sebagai pendamping. 

Jika kamu masih khawatir apakah nantinya saat menggunakan skincare benar-benar cocok untuk masalah kulitmu, skincare ini memberikan pelayanan yaitu bimbingan perawatan wajah hingga kamu mencapai hasil yang kamu inginkan. 

“Dengan kondisi kulit yang saat ini sedang kamu hadapi, tetap gunakan skincare dengan aturan yang sesuai. Jangan sampai pingin buru-buru glowing sampai overdosis skincare ya. Cara pakai cukup gunakan Reglow sebanyak 2x2, 2 ujung jari, 2 kali sehari. Bener-bener semudah itu, apalagi facial washnya maksimal membersihkan wajah sampai ke pori-pori sehingga mencegah timbulnya komedo,” tutup dr. Shindy Putri.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait