Lolos Dermatology Tested, Sarung Bantal Mewah Ini Raih Rekor MURI

Romauli | 18 Oktober 2021 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggunakan perlengkapan tidur yang nyaman menjadi salah satu cara agar kualitas tidur lebih baik. Misalnya dengan pemilihan satung bantal berbahan mulberry silk seperti yang dihadirkan brand Mulsk.

Belum genap satu tahun dirilis, brand ini menyabet penghargaan rekor MURI, karena produknya lolos uji dermatology tested.

Shandy Purnamasari sebagai Founder Mulsk mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. "Produk perlengkapan tidur ini berhasil lolos uji dermatology tested karena telah teruji keamanannya bagi kulit wajah dan rambut," ujar Shandy melalui virtual live yang juga bertepatan pada perilisan produk terbaru Mulsk pada Jumat (15/10). 

Ia menjelaskan dermatology test di kain Mulsk tujuannya mengecek bahan kain yang kita gunakan bisa menimbulkan reaksi alergi atau tidak dan memastikan bahwa produk kita tidak menyebabkan reaksi dermatitis. 

"Ini penting banget apalagi untuk pemilik kulit sensitif karena jika suatu bahan kain mengandung allergen, kulit jadi bisa bereaksi yang tidak diinginkan. Dengan adanya dermatology test ini pada produk Mulsk, maka aku bisa menjamin untuk produk mulsk aman digunakan orang yang memiliki kulit sensitif dan aman digunakan pula untuk bayi,” beber Shandy.

Tak hanya untuk produk sarung bantal, Mulsk juga mengaplikasikan kelembutan kain mulberry silk pada produk lain seperti eye mask untuk membuat tidur semakin lelap. Yang terbaru, produk lain yang akan dirilis adalah scrunchie dan masker. 

Masih sama dengan produk-produk sebelumnya, scrunchie dan masker juga bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan rambut karena berbahan 100 persen mulberry silk.

Selain itu, Mulsk juga meraih penghargaan karena produk yang terbuat dari 100 persen mulberry silk. Dua penghargaan tersebut menjadi pencapaian yang membanggakan.

“Harapan kami bisa menjadi produk lokal kebanggaan Indonesia yang bisa go international,” pungkas Shandy. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait