Lini Busana Ini Luncurkan Koleksi Terbatas The Anniversary Series, Cek Yuk!

Redaksi | 21 Oktober 2021 | 00:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperempat abad sudah lini busana Charles & Keith menemani masyarakat Indonesia serta para pencinta mode dengan koleksi terkini dari sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya. Merayakan ulang tahun perak, Charles & Keith memperkenalkan koleksi edisi terbatas bertajuk “The Anniversary Series” yang merefleksikan perjalanan melewati masa lalu, menapaki masa kini, dan menggambarkan harapan untuk masa depan.

“Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan. Salah satu momen paling spesial, yaitu ulang tahun ke-25. Selama lebih dari dua dekade, kami tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberi pengalaman di dunia fesyen, memberi kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi sekaligus retrospeksi diri. Kami berkomitmen memberi produk terbaru dan terbaik, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu serta aksesori buat para wanita,” kata Executive Director of Charles & Keith, Emmanuelle Mace-Driskill lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Koleksi spesial ulang tahun edisi terbatas ini berfokus pada gaya sepatu modern dan serbaguna yang bisa digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan berpakaian. Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 1990-an dengan ciri khas square toes, sol tebal, dan desain tali di bagian atas. Ini menawarkan model unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern. Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga jadi pilihan unik dalam koleksi “The Anniversary Series”. Warna koleksi ini didominasi hitam dan cerah seperti candy pink.

“Lewat koleksi The Anniversary Series, kami berharap bisa menginspirasi lewat produk-produk yang dikurasi selama 25 tahun berdiri serta bisa menceritakan mengenai perjalanan Charles & Keith dalam menghadirkan pilihan gaya busana modern dan shopisticated namun tetap mengutamakan kenyamanan berpakaian sebagai perjalanan yang menginspirasi dan memorable,” ujar Charles & Keith Marketing Deptartment Head, Ita Dwi Yulianti.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait