Jangan Khawatir, Kini Membuat Website Bisa Lebih Mudah dan Murah

Redaksi | 22 Oktober 2021 | 00:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era teknologi seperti sekarang ini, memiliki website adalah hal penting apalagi bagi para pelaku bisnis. Namun kamu yang masih pemula tak perlu lagi khawatir, karena terdapat berbagai pilihan jenis layanan hosting web yang bisa disesuaikan dengan bisnis dan keahlian.

Hosting adalah salah satu faktor utama untuk bisa membangun sebuah situs website. Nantinya, hosting ini yang akan menjadi tempat untuk menyimpan data-data hingga menunjang kualitas website.

Bagi yang membutuhkan trafik tinggi untuk website, kamu bisa temukan jenis layanan hosting VPS murah terpercaya di DomaiNesia. Dan juga bisa pelajari cara membuat website secara lengkap di sini.

Pembelian domain biasanya para penyedia layanan menawarkan jumlah biaya untuk 12 bulan atau 1 tahun secara langsung. Tentu jumlah biaya yang dikeluarkan akan sangat mahal dan menyulitkan para pengguna.

Tetapi jangan khawatir, saat ini DomaiNesia menyediakan hosting murah bayar bulanan terbaik. Dengan sistem pembayaran tiap bulan seperti ini, tentu saja jumlah biaya yang dikeluarkan bisa lebih terjangkau serta fasilitas yang kamu dapatkan pun tetap lengkap.

Biasanya, harga hosting murah akan memiliki bandwidth terbatas atau sebesar 50 GB hingga 100 GB sebulan. Hal itu pun sangat berbeda dengan penawaran milik DomaiNesia, kami mampu memberikan layanan hosting murah tentunya dengan bandwidth unlimited atau tak terbatas, lho.

Salah satunya jenis paket hosting pertama yaitu Lite. Paket ini termasuk dalam hosting murah bayar bulanan terbaik di DomaiNesia, karena kamu hanya perlu membayar sebesar 8 ribu untuk sebulan. Dengan harga yang terjangkau, berikut ini deretan keuntungan yang kamu dapatkan. Yaitu dalam membuat sebuah situs website, paket hosting yang direkomendasikan yang memiliki minimal storage 300MB. Dan kelebihan dari paket hosting Lite ini adalah sudah memiliki bandwidth Unlimited.

Tak hanya itu saja, dengan membeli paket hosting tersebut, kamu akan secara otomatis juga mendapatkan nama domain dan SSH secara gratis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait