Mau Travelling Bareng Keluarga, Ini Cara Pesan Rental Mobil yang Nyaman

Redaksi | 10 November 2021 | 00:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi saat ini, tak sedikit keluarga yang berencana jalan-jalan bersama namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Nah, jika malas bawa kendaraan pribadi, pilihan yang tepat adalah rental mobil.

Agar tidak salah memilih, sebagai rekomendasi Anda bisa mencarinya di aplikasi Traveloka. Pada tahun 2018, Traveloka berinovasi menghadirkan layanan rental mobil untuk para penggunanya.

Layanan ini merupakan komitmen dalam menghadirkan pengalaman perjalanan menyenangkan bagi pelanggan. Itulah sebabnya Traveloka kini dikenal sebagai aplikasi sewa mobil unggulan yang menjadi andalan masyarakat tanah air. Ini beberapa keunggulan yang bisa didapatkan.

Hemat Waktu dan Tenaga saat Mencari Mobil Sewaan

Dapat memberikan kemudahan #MobilUntukSemua bagi Anda untuk mencari mobil sewaan sesuai kebutuhan. Anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena proses pencarian rental mobil bisa dilakukan melalui website atau aplikasi Traveloka. Proses sewa mobil bisa dilakukan secara praktis hanya dari genggaman tangan tanpa mengganggu rutinitas harian.

Kualitas Mobil Terjamin

Rencana perjalanan Anda bisa berantakan kalau menyewa mobil dengan kualitas tidak mumpuni. Seluruh partner sewa mobil yang bekerja sama sudah menyediakan servis berkualitas demi mendukung keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda. Seluruh mobil yang disewakan berada dalam kondisi prima dan siap menempuh perjalanan jauh.

Mitra Rental Mobil Berkualitas dan Terpercaya

Mencari rental mobil memang bukan perkara mudah. Jangan sampai Anda menggunakan layanan rental mobil dengan kualitas rendah hingga mengganggu kelancaran perjalanan. Ada lebih dari 100 mitra penyedia rental di berbagai kota se-Indonesia. Kota-kota besar yang sudah mendapatkan layanan rental mobil Traveloka, meliputi wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Palembang, dan Medan.

Paket Sewa Mobil yang Beragam

Ada pilihan paket sewa mobil yang beragam. Anda bisa memilih layanan sewa mobil standar yang mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam atau jasa sewa mobil lepas kunci.

Fitur Review dan Rating dari Para Pengguna Asli

Anda bisa menyimak ulasan dari para penggunanya terlebih dahulu. Melalui fitur tersebut, para pengguna berkesempatan memberikan ulasan tentang jasa sewa mobil yang digunakan.

Pembayaran Sewa Mobil Melalui Fitur PayLater dan MyCard

Pilihan pembayaran rental mobil pun amat beragam. Anda bisa memanfaatkan fitur PayLater dan MyCard untuk kemudahan pembayaran cicilan online dengan atau tanpa kartu kredit. Ada pula metode pembayaran lainnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait