Irish Bella Mendorong Orang Indonesia Mengatakan “YA” untuk Menjadi Beautypreneur

Redaksi | 15 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella adalah seorang aktris hebat yang memainkan banyak peran dalam kehidupan nyata - seorang istri, ibu, dan seorang pengusaha yang memiliki usaha sendiri.

RAENA memilih Irish Bella menjadi Brand Ambassador karena dia adalah panutan bagi komunitas beauty-preneurs RAENA. Etos kerjanya dan kepribadiannya yang bersemangat untuk bertahan meskipun tantangan yang dihadapi setiap pengusaha menginspirasi RAENA dan diharapkan menjadi inspirasi bagi beberapa orang yang ingin mengambil lompatan untuk mulai menjual dan menghasilkan uang.

RAENA adalah platform dengan visi untuk memungkinkan setiap orang Indonesia memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 36.000 penjual marketplace, dropshippers, penjual offline, dan penjual Instagram -beauty-preneurs RAENA- telah menggunakan platform RAENA untuk menjual produk kepada audiens dan komunitas mereka. HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) adalah periode puncak belanja di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami dengan bangga mengumumkan Irish Bella sebagai brand ambassador kami untuk membawa kekuatan platform RAENA ke lebih banyak orang Indonesia dan menciptakan lebih banyak beauty-preneur.

Menurut Sreejita Deb, CEO dari RAENA, “Sangat menginspirasi untuk melihat bagaimana orang Indonesia telah merangkul platform RAENA, jumlah beauty-preneurs yang berpenghasilan bulanan dengan RAENA meningkat 20 kali lipat dari Januari 2021 hingga Oktober 2021. Beauty-preneurs RAENA berasal dari semua lapisan masyarakat- pelajar, pekerja kantoran dan ibu - tetapi mereka memiliki satu kesamaan - etos kerja dan ambisi untuk meningkatkan kehidupan mereka dan keluarga mereka. Kami melihat kualitas serupa di Irish Bella dan merasa dia adalah Brand Ambassador yang sempurna untuk kami”.

Irish Bella juga mengatakan, “Waktu tim RAENA kontak aku, aku langsung excited karena aku tau kan RAENA ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar. Udah gitu cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana. Harapannya dengan aku sebagai Brand Ambassador ini RAENA bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan tanah air.”

"Dalam momen HARBOLNAS ini kami berharap kolaborasi kami dengan Irish Bella akan menginspirasi lebih banyak wanita dan pria untuk mengatakan "YA" untuk berwirausaha, pendapatan, dan kehidupan yang lebih baik bersama RAENA," tutup Sreejita Deb.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait