Ide Warna Rambut untuk Wanita Karier

Redaksi | 5 Desember 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wanita kita tidak boleh sembarangan memilih warna rambut. Sebab jika salah pilih yang ada penampilan kita jadi tidak menarik dan menyebabkan rasa percaya diri berkurang. 

Wanita karier tentu perlu mempertimbangkan warna rambut seperti apa yang cocok dengan diri mereka. Kamu sedang mencari referensinya? Simak inspirasinya berikut ini:
●    Smokey Grey Ombre
Warna abu-abu sesungguhnya tidak selalu memberikan kesan norak, loh. Jika dikombinasikan dengan perpaduan warna yang tepat, justru malah akan terlihat lebih menarik. Apalagi warna smokey grey ombre. 
Dengan memilih warna rambut yang satu ini, rambutmu pasti akan lebih tampak bervolume, tapi tetap mempertahankan nuansa natural.

●    Sunkissed Babylight
Siapa yang sangka jika pemilihan warna rambut Sunkissed Babylight bisa membuat rambutmu yang berwarna coklat menjadi sedikit memiliki gradasi yang lebih mencolok. Warna rambut yang satu ini tentunya cocok untuk semua tipe rambut, baik itu pendek maupun panjang. 

●    Orange Brown Balayage
Warna rambut ala Korea yang satu ini terdiri dari gradasi beberapa warna sekaligus. Bagian akar rambutnya akan berwarna coklat kemerahan, sedangkan bagian ujungnya memiliki warna orange menyala. 
Walaupun identik dengan warna terang menyala, akan tetapi warna orange brown balayage tetap cocok untuk wanita karier kok.  Jadi, kamu jangan takut mencoba gaya rambut yang satu ini. 

●    Black Caramel Highlight
Jika kamu tetap ingin memiliki rambut hitam tapi mau terlihat lebih elegan, cobalah mengubah warna rambut kamu dengan Black Caramel Highlight. Sentuhan highlight dengan warna terang tersebut akan membuat rambutmu menjadi lebih bertekstur. Adapun warna rambut yang satu ini biasanya paling cocok diaplikasikan pada rambut panjang yang teksturnya sedikit bergelombang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait