Bungkam, Rizki DA Mohon Doa Yang Terbaik Saat Jalani Sidang Cerai

Supriyanto | 10 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut jebolan DAcademy, Rizki Syafaruddin atau Rizki DA menceraikan istrinya Nadya Mustika secara resmi, ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Kamis (9/12) siang sidang perceraian dengan agenda mediasi kembali digelar.

Saudara kembar Ridho DA itu datang ke persidangan didampingi kuasa hukumnya. Mengenakan penutup kepala hitam dan bermasker, Rizki enggan menjawab soal perceraiannya. Mantan kekasih Lesti Kejora itu terus berjalan menuju ke ruang sidang. 

"No comment. Do'ain aja ya," ucap Rizki DA singkat saat menuju ruang sidang di PA Soreang, Bandung.

Nadya Mustika sebagai termohon tidak hadir. Sementara itu di ruang sidang, Nadya Mustika tak hadir. Hakim juga sempat menanyakan keberadaan Nadya Mustika. 

"Kalau Nadya Mustika di mana? Tadi lihat nggak di luar?," tanya hakim kepada pihak Rizki DA.

Sidang perceraian itu pum digelar tertutup. Hingga selesai, Nadya Mustika maupun perwakilannya tidak tampak di persidangan.

Rizki DA mengajukan permohonan cerai ke PA Soreang Bandunv pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Bdg. 

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Dari hasil pernikahannya, Rizki dan Nadya dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan.

Isu perceraian pasangan tersebut pun berembus sejak September lalu. Kala itu, pedangdut berusia 24 tahun ini sempat mencurigai anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya.

Sebelmya Rizki DA juga sudah mengeluarkan talak kepada istri, Nadya Mustika saat baru sebulan nikah. Rizki DA diminta oleh keluarga istri untuk menjatuhkan talak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait