Daniel Craig Blak-blakan Tentang Akhir Mengejutkan No Time To Die

Indra Kurniawan | 12 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Craig buka suara tentang akhir dari film James Bond No Time to Die.  Baru-baru ini, dalam No Time To Die: The Official James Bond Podcast, Daniel Craig membahas penampilan terakhirnya sebagai agen mata-mata  Inggris James Bond dalam No Time to Die.

Seperti diketahui, film Bond terbaru berakhir dengan twist yang luar biasa untuk seri ini. Bond terbunuh setelah memberikan hidupnya untuk menyelamatkan cintanya pada Madeleine dan putrinya Mathilde. 

Melansir DigitalSpy, Daniel berkata, "Ada banyak ide berbeda yang datang dan pergi dan beberapa di antaranya stuck. Ide utamanya adalah keluarga (dan) cinta, ditambah fakta bahwa kami memiliki akhir, jadi itu tentang menggantung film itu."

Daniel menggambarkan akhir dari No Time To Die sebagai upaya kolaboratif besar-besaran. "Itulah judul utamanya: buat saja lebih baik. Jadi kita semua memasukkannya ke dalam berbagai cara. Saya cenderung tidak tutup mulut atau terbuka tentang berbagai hal dan  satu-satunya alasan saya ingin terlibat adalah karena saya hanya ingin menjadi yang terbaik." 

Sementara itu, Daniel Craig juga menawarkan pemikirannya tentang kematian definitif Bond. Akhirnya, Craig mengaku  sangat, sangat puas pada akhir film itu. Mengutip Variety, film terakhir Daniel Craig itu telah membukukan pendapatan global sebesar 756 juta Dolar AS atau setara Rp 10,9 triliun hingga pertengahan November 2021. 

Hasil itu menempatkan No Time to Die sebagai film Hollywood dengan pendapatan terbesar sepanjang pandemi Covid-19, mengalahkan Fast 9 dengan 548 juta Dolar AS atau sekitar Rp 7,9 triliun. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait