Packing Cerdas, 4 Item Wajib Agar Staycation Tetap Stylish

Redaksi | 17 Desember 2021 | 11:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki penghujung tahun 2021, kamu mungkin sudah merencanakan momen quality time, baik bersama keluarga maupun sahabat-sahabat terdekat. Atau bahkan, kamu sudah menjadwalkan agenda staycation? Seperti biasa, jangan lupa abadikan momen kebersamaan saat staycation bersama orang-orang terdekat agar bisa selalu dikenang. Untuk itu, tentu outfit kamu harus tetap on point, dong! Agar tidak over-packing dalam memilih item outfit-of-the-day (OOTD), ada beberapa item wajib yang bisa dibawa untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu, namun tetap stylish.

Yusuf, Brand Manager Tenue de Attire mengatakan, “Di zaman sekarang, berpakaian dengan nyaman dan stylish di mana pun kita berada sudah menjadi sebuah kebutuhan, termasuk ketika sedang staycation. Meskipun sebagian besar waktu kita habiskan di penginapan, namun mengabadikan momen kebersamaan sudah menjadi suatu hal yang wajib. Melalui koleksi-koleksi kami, Tenue de Attire hadir untuk memberikan opsi pakaian yang cocok untuk berbagai occasion dengan mengutamakan kenyamanan. Sehingga, kamu bisa tetap stylish ketika staycation tanpa harus membawa outfit secara berlebihan. Lebih lagi, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals hingga tanggal 21 Desember ini agar persiapan staycation-mu semakin maksimal.”

Yuk, simak 5 item wajib untuk staycation yang stylish tanpa harus over-packing:

Bergaya kasual dengan polo shirt

Salah satu pilihan tepat untuk bergaya stylish namun tetap santai adalah item polo shirt. Polo bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis celana seperti celana jeans, celana pendek, hingga celana berbahan katun, dan kamu akan tetap terlihat modis. Saking fleksibelnya, kamun bahkan bisa memadukan polo shirt dengan berbagai alas kaki, mulai dari sneakers, slip-on, hingga sepatu sandal. Untuk staycation-mu, berbagai pilihan Waffle Polo Shirt dari Day to Day Collection Tenue de Attire merupakan pilihan yang tepat. Terdapat bermacam pilihan warna mulai dari Mustard Navy, Black Maroon, Khaki Navy, hingga Maroon Navy yang bisa kamu pilih agar tetap tampil kece.

T-shirt stylish yang cocok dengan outfit apapun

Kamu pasti tahu, t-shirt merupakan salah satu item yang nyaman dan tidak pernah salah. Meski begitu, ada kalanya t-shirt bisa membuat kita terlihat kurang stylish apabila salah memilih model. Pilihlah t-shirt dengan warna yang netral dan mudah dipadupadankan seperti putih, biru navy, merah tua, hingga hijau tua. Selain itu, pilih t-shirt dengan desain sablon yang simple namun memberikan aksen elegan. Kamu bisa menjadikan koleksi t-shirt Tenue de Attire sebagai salah satu pilihanmu. Gunakan Varsity Merci White Tee di hari staycation-mu yang cerah atau Varsity Bonjour Navy Tee dan Varsity Monsieur Deep Green Tea sebagai outfit jalan soremu.

Kemeja simple yang fleksibel

Meski masih dalam suasana santai staycation, tidak ada salahnya apabila kamu menyiapkan satu item yang memberikan kesan rapi, seperti kemeja berlengan pendek yang cocok untuk kamu gunakan pada saat makan malam di hari terakhir staycation. Agar tetap santai, padukan kemeja dengan celana pendek berbahan katun dan gunakan loafers, slip-on, atau bahkan sandal agar tetap memberikan kesan santai namun tetap rapi. Pilih kemeja flanel dengan corak garis atau kotak untuk memberikan aksen pada penampilanmu. Juno Green Short Sleeve, Waves Stripes Blue Short Sleeves, dan Campbell Blue Cream Short Sleeve dari Tenue de Attire merupakan pilihan yang tepat untuk menemani malam serumu.

Satu outfit untuk OOTD

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan signature shirt dari Tenue de Attire, Kemeja Print Contour Shirt. Untuk melengkapi travel bag-mu, jangan lupa untuk menjadikan salah satu kemeja Contour Collection sebagai item wajibmu! Selain nyaman, Contour Shirt memiliki aksen yang unik dan sangat cocok untuk dijadikan outfit of the day (OOTD). Tidak perlu pusing lagi deh memikirkan outfit apa yang bisa kamu abadikan di laman media sosial. Pakai Contour Shirt sesuai dengan gayamu, kamu bisa memakainya sebagai kemeja dengan mengancingkan seluruh kancing, atau sebagai luaran (outerwear) untuk look yang lebih santai. Tersedia dengan berbagai nuansa warna, kamu bisa pilih Contour Shirt bernuansa cerah seperti Contour Monet Shirt dan Contour Personnage de Miro Shirt, atau dengan warna yang lebih gelap dan memberikan kesan dewasa seperti Contour Bonheur de Matisse Shirt dan Contour Matisse Shirt.

Itulah empat item yang bisa kamu jadikan sebagai referensi OOTD atau packing-mu. Sebelum packing, jangan lupa untuk cek item-item dari koleksi Tenue de Attire untuk melengkapi kebutuhan outfit-mu dan check out dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Karena, hingga tanggal 21 Desember nanti, Tenue de Attire menghadirkan promo cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals agar kamu bisa tetap stylish dengan hemat. Gimana, makin nggak sabar untuk staycation, bukan? Cek koleksinya di www.tenuedeattire.com 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait