Kini Hadir Fasilitas Automated Sales Center untuk Mudahkan Akses Produk Nutrisi

Redaksi | 19 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melewati masa penuh tantangan seperti pandemi Covid-19 yang melanda hampir dua tahun terakhir, sejumlah perusahaan berinovasi melahirkan kemudahan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Desember 2021, Herbalife Nutrition, merilis fasilitas Automated Sales Center (ASC) di kantor Jakarta Distribution Center, CIBIS Park, untuk mendukung anggota independen mendapat produk dengan mudah dan nyaman. ASC bertujuan meningkatkan pelayanan dan kelancaran distribusi produk Herbalife Nutrition bagi anggota independen.

ASC mengusung konsep smart vending machine yang dikelola Herbalife Nutrition Indonesia. Ia memudahkan anggota membeli produk Herbalife Nutrition untuk kebutuhan sehari-hari via vending machine dan langsung menerima produk secara cepat. Penambahan mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengikuti kemajuan teknologi dan memenuhi permintaan pelanggan. ASC memiliki beberapa keunggulan. Ia tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi. Member dapat bertransaksi lebih efisien, mudah dan produk langsung didapat dengan kualitas serta garansi yang sama.

ASC tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta dan Metropolitan Mall Bekasi. ASC menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Anda dapat memakai metode pembayaran kartu kredit saat beli produk via ASC.

“Saluran distribusi salah satu prioritas dalam layanan kami. Kami percaya ASC melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada dan tersebar di Indonesia. Dengan meningkatnya saluran distribusi, layanan dan produk kami jadi lebih mudah diakses. Kami berkomitmen menyebarkan gaya hidup sehat aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat Indonesia,” kata Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait