MPL Hadirkan Konsep Baru di Pasar Esport
MPL Hadirkan Konsep Baru di Pasar Esport

MPL Hadirkan Konsep Baru di Pasar Esport

Rabu, 22 Desember 2021 09:30:00 WIB | Infomercial
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan esport atau electronic sport di Indonesia semakin pesat. Banyak bermunculan aplikasi-aplikasi game yang menawarkan permainan seru untuk Kamu mainkan.

Salah satu aplikasi game yang sangat recommended adalah MPL atau Mobile Premier League. Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini menghadirkan ratusan permainan hanya dalam satu aplikasi.

Penasaran konsep dan apa saja permainan yang ada di dalamnya? Simak artikel ini sampai selesai.

MPL hadir dengan konsep baru yang meramaikan dunia esport Indonesia. Berbeda dengan aplikasi game lainnya yang hanya membawakan 1 permainan dalam 1 aplikasi, MPL hadir dengan banyak pilihan game dalam 1 aplikasi.

Kamu hanya perlu mengunduh 1 aplikasi saja dan bisa bermain berbagai macam game yang menyenangkan. Tidak hanya itu saja, konsep baru di esport dari MPL lebih menakjubkan. Kamu bisa mendapatkan reward dengan memenangkan turnamen maupun duel di MPL.

Bermain game secara online dan mendapatkan imbalan atas kemenangan yang diraih merupakan konsep baru di dunia esport yang ada di Indonesia. Konsep ini baru dan pertama kali dijalankan oleh MPL. Jadi Kamu tidak hanya mendapatkan kepuasan dalam bermain saja tapi mendapatkan imbalan atas kemenangan Kamu.

Imbalan yang akan Kamu dapatkan dari bermain game MPL berupa Berlian Kemenangan yang bisa Kamu tarik dalam bentuk saldo GoPay atau LinkAja. Setiap 1 berlian yang Kamu dapatkan senilai dengan Rp200.

Sangat menggiurkan bukan reward yang akan Kamu dapatkan ini? Hanya dengan bermain game di HP Kamu bisa mendapatkan keuntungan. Apakah Kamu tertarik untuk menjadi atlet esport di MPL?

Daftar Permainan Terfavorit di MPL
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, MPL merupakan 1 aplikasi dengan berbagai permainan. Perlu kamu ketahui, semua permainan yang ada di MPL bisa menghasilkan Berlian Kemenangan dan bisa kamu tukar dalam bentuk Saldo GoPay atau LinkAja.

Dari ratusan game online yang ada di MPL berikut ini daftar yang paling banyak dimainkan dan menjadi game favorit.

1. Fantasy Sepak Bola
Game paling populer dan banyak dimainkan di MPL adalah Fantasy Sepak Bola. Permainan yang satu ini cocok untuk Kamu para pecinta sepak bola. Sistem permainannya juga sama dengan permainan bola di dunia nyata.

Kamu bisa memilih klub-klub sepak bola sesuai dengan keinginan Kamu dan bermain di kompetisi-kompetisi bergengsi dunia. MPL selalu mengadakan turnamen bola dengan sistem yang sama dengan liga yang ada di dunia. Di sini ada Kompetisi dari negara-negara raksasa sepak bola, seperti Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, dan lain-lain. Selain itu ada juga kompetisi antar-klub di Benua Eropa, Amerika, Asia, dan Afrika. .

Kamu bisa memilih memilih sendiri pemain yang akan Kamu gunakan dan menciptakan tim yang hebat. Setiap pemain yang ada di sini juga tersedia informasi skill dan kelebihan yang dimilikinya.

Jika Kamu sudah yakin dengan tim Kamu maka bermainlah di turnamen untuk mendapatkan Berlian Kemenangan. Setiap kali Kamu memenangkan permainan di turnamen Kamu akan mendapatkan Berlian Kemenangan.

2. Soccer Royale
Walaupun sama-sama bola, game Soccer Royale MPL berbeda konsep dengan game Fantasy Sepak Bola. Permainan ini lebih sederhana dan lebih mudah untuk kamu mainkan.

Kamu hanya perlu memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya. Nantinya lawan akan memposisikan kipernya dan Kamu bisa melakukan tendangan langsung. Agar bisa menang Kamu harus jeli dalam membidik bola ke gawang.

Permainan ini juga menghasilkan berlian jika Kamu memainkannya secara online dengan teman duel. Game yang satu ini memang terlihat cukup mudah, namun jika lawan Kamu jago cukup sulit juga untuk memasukkan bola ke gawang.

3. Archery
Kamu mempunyai hobi memanah dan ingin menjadi atlet esport panahan? Archery adalah pilihan game yang tepat untuk Kamu. Permainan Archery ini termasuk salah satu game favorit di MPL.

Dalam game archery ini, Kamu hanya perlu melepaskan anak panah ke sasaran yang sudah ditentukan. Kamu harus berkonsentrasi penuh agar panah bisa tepat sasaran.

Untuk memenangkan permainan ini Kamu harus mengumpulkan poin. Poin ini dihitung dari ketepatan sasaran anak panah Kamu. Semakin dekat dengan titik utama maka poin Kamu akan semakin besar.

Berlian juga bisa Kamu dapatkan dari permainan ini. Kamu harus memilih mode duel dan mengalahkan lawan Kamu. Setiap kemenangan dari permainan ini Kamu akan mendapatkan reward berupa Berlian Kemenangan.

4. Bloxmash
Tidak hanya permainan modern saja, di sini kamu juga bisa bermain game klasik seperti tetris, nama permainannya adalah Bloxmash. Permainan ini merupakan permainan menyusun balok berbaris dan mengisi celah yang kosong.

Setiap kali kamu berhasil memecahkan sebaris balok, kamu akan mendapatkan poin. Poin akan semakin banyak kamu dapatkan jika lebih banyak baris yang bisa kamu pecahkan.

Kamu bisa menggunakan fitur duel di permainan ini untuk bisa mengalahkan lawan. Dengan mengalahkan lawan kamu bisa mendapatkan Berlian Kemenangan sebagai imbalannya.

5. Gun Slinger
Permainan Gun Slinger di MPL ini merupakan permainan yang sederhana tapi menyenangkan dan banyak peminatnya.

Kamu hanya perlu menekan layar agar pistol tidak jatuh dan naik setinggi-tingginya. Namun kamu harus memastikan jika pistol kamu tidak terkena balon. Jika pistol terkena balon merah maka kamu akan kalah.

Permainan Gun Slinger memang terlihat mudah tapi kamu perlu berkonsentrasi dalam memainkannya. Kecepatan dan ketangkasan kamu dalam menahan pistol menjadi kunci kemenangan dalam permainan ini.

6. Math Class
Game favorit selanjutnya di MPL adalah Math Class. Permainan ini dapat mengasah kemampuan berhitung kamu.

Sesuai dengan namanya, permainan ini berhubungan dengan matematika. Dalam permainan ini kamu harus mengisi kotak dengan angka di mana jika angka tersebut dijumlahkan sama dengan angka yang tertera di layar.

Misalnya saja, kamu harus mengisi kotak dengan angka yang berjumlah 20 maka Kamu bisa mengisi kotak dengan angka 6, 7, 5, 4, dan 2. Begitu seterusnya, jika kamu salah maka kamu harus mengulangnya dari awal.

7. Fruit Dart
Kamu suka permainan yang sederhana untuk menghabiskan waktu luang. Fruit Dart bisa menjadi pilihan permainan yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Permainan ini sangat sederhana karena Kamu hanya perlu melempar pisau ke arah buah yang datang. Walaupun sederhana tapi membutuhkan ketepatan dan kecepatan agar pisau bisa terkena buah.

Dalam permainan ini terdapat fitur power up dimana kecepatan Kamu bisa naik 2 kali lipat. Kamu juga bisa mendapatkan shuriken untuk memotong lebih cepat. Permainan ini akan berakhir jika pisau Kamu terkena bom.

8. Fruit Chop
Hampir sama dengan Fruit Dart tapi Fruit Chop lebih sederhana. Kamu hanya perlu memotong buah secara cepat dan tepat. Permainan ini mengakumulasikan  kecepatan dan ketepatan kamu dalam memotong buah yang muncul di layar HP Kamu.

Perbedaan Fruit Chop dan Fruit Dart ada pada fiturnya. Dalam Fruit Chop tidak ada fitur tambahan seperti pada Fruit Dart. Jadi Kamu hanya perlu memotong buah-buahan saja. Sederhana dan mudah bukan? Kamu bisa memainkan permainan ini untuk memanfaatkan waktu luang.

9. Onet
Di MPL juga terdapat game sederhana, seperti Onet. Onet ini termasuk permainan lama yang masih banyak peminatnya.

Cara memainkan Onet di MPL sama dengan permainan Onet pada umumnya. Kamu hanya perlu memasangkan 2 gambar yang sama dengan cara menghubungkannya.

Dalam permainan ini kamu akan diberi waktu untuk menyelesaikan 1 level permainan. Jika waktu habis dan kamu belum bisa menyelesaikannya maka kamu akan kalah.

Setiap kali kamu bisa menyelesaikan 1 level selanjutnya kamu akan naik ke level selanjutnya. Semakin tinggi tingkatan level kamu maka tingkat kesulitannya juga akan semakin naik.

10. Bowling
Kamu pecinta olahraga bowling? Cobalah untuk bermain bowling di MPL.

Peraturan dalam permainan bowling di MPL sama dengan peraturan bowling di dunia nyata. Kamu diharuskan untuk menjatuhkan pin dengan bola yang Kamu lempar dengan tangan.

Kamu bisa memainkan permainan ini secara online dengan lawan yang berbeda-beda. Bahkan kamu juga bisa bermain dengan lawan yang sudah profesional. Setiap pemain akan mendapatkan waktu 15 detik setiap gilirannya.

Masih banyak lagi permainan yang bisa kamu mainkan di MPL. Setiap kamu bisa memenangkan duel atau turnamen maka kamu akan mendapatkan poin untuk menentukan Berlian Kemenangan yang akan kamu dapatkan. Berlian Kemenangan inilah yang bisa Kamu tarik menjadi saldo GoPay atau LinkAja.

Menjadi atlet esport di MPL bisa sangat menguntungkan untuk kamu. Hanya dengan bermain game di HP Kamu bisa mendapatkan uang.



Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Terbaru
Saking Polosnya, 3 Zodiak Ini Suka Tertipu 

Saking Polosnya, 3 Zodiak Ini Suka Tertipu 

27 menit yang lalu
Sibuk Main Handphone saat Bersama Anak, Angelababy Dihujat Netizen

Sibuk Main Handphone saat Bersama Anak, Angelababy Dihujat Netizen

57 menit yang lalu
Chris Pratt Dikaruniai Anak Kedua Perempuan dari Putri Tertua Arnold Schwarzenegger, Namanya Langsung Curi Perhatian

Chris Pratt Dikaruniai Anak Kedua Perempuan dari Putri Tertua Arnold Schwarzenegger, Namanya Langsung Curi Perhatian

1 jam yang lalu
Dikira Gelandangan, Jeremy Thomas Diusir dari Lokasi Syuting

Dikira Gelandangan, Jeremy Thomas Diusir dari Lokasi Syuting

1 jam yang lalu
Gugup, Al Ghazali Sampai 5 Kali Mengulang Adegan Ijab Kabul

Gugup, Al Ghazali Sampai 5 Kali Mengulang Adegan Ijab Kabul

2 jam yang lalu
Aulia Sarah Miliki Body Goals Idaman Para Wanita, 3 Hal Ini Jadi Pemicunya

Aulia Sarah Miliki Body Goals Idaman Para Wanita, 3 Hal Ini Jadi Pemicunya

2 jam yang lalu
5 Cara Terhindar dari Penyakit yang Disebabkan oleh Bulu Anabul

5 Cara Terhindar dari Penyakit yang Disebabkan oleh Bulu Anabul

3 jam yang lalu
Jangan Anggap Enteng! 5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bikin Berat Badan Bertambah

Jangan Anggap Enteng! 5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bikin Berat Badan Bertambah

3 jam yang lalu
Dikenal Setia, Beruntung Banget Kalian yang Berpasangan dengan 4 Zodiak Ini

Dikenal Setia, Beruntung Banget Kalian yang Berpasangan dengan 4 Zodiak Ini

4 jam yang lalu
Kerap Tampil Elegan, Cinta Laura Ungkap Hal Mengejutkan Soal Hobinya Berbelanja

Kerap Tampil Elegan, Cinta Laura Ungkap Hal Mengejutkan Soal Hobinya Berbelanja

5 jam yang lalu