Rekomendasi 3 Hadiah Spesial Untuk Rayakan Hari Ibu, Termasuk Skincare untuk Mama

Redaksi | 22 Desember 2021 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (22/12/2021), masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Disebut sebagai Menteri Keuangan sekaligus Kesehatan dalam rumah tangga, ibu menjadi sosok krusial yang turut menentukan karakter anak-anak. Hari Ibu, salah satu momen tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada ibunda terkasih. Setidaknya, ada tiga hal sederhana yang bisa Anda berikan kepada ibunda. Pertama, masak masakan spesial buat ibu. Atau, membelikan koleksi peralatan dapur sebagai kejutan kepada ibunda.

Kedua, manjakan ibu dengan mengajaknya untuk perawatan ke salon, staycation di hotel berbintang, refleksi atau berburu perabotan rumah bersama. Ketiga, yang digandrungi kaum hawa saat ini tentu saja produk perawatan kulit alias skincare. Pilihlah produk yang sesuai dengan karakter kulit ibunda. Selain itu, lirik produk yang meregenerasi serta menjaga pertahanan kulit seperti Hyalu B5 Serum dari La Roche Posay. Ia merawat kekencangan dan kekenyalan kulit, sekaligus menyamarkan kerutan serta garis halus di wajah ibu.

Membeli peralatan masak hingga produk skincare kini semudah mengetuk jemari di layar sentuh ponsel. Shopee menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale buat merealisasikan berbagai momen Hari Ibu dengan mudah dan praktis. La Roche Posay misalnya, merek perawatan kulit dermatologis ternama di dunia memberi penawaran menarik untuk pengguna Shopee. Salah satunya diskon hingga 55 persen untuk seluruh produk untuk merayakan Hari Ibu, sebagai bagian dari kampanye Shopee 1.1 New Year Sale hingga 1 Januari 2022.

“Kampanye ini dapat Anda manfaatkan untuk memberikan hadiah di Hari Ibu ataupun Tahun Baru bagi orang tercinta. Salah satunya, memberikan Mother’s Day Gift Set dari La Roche Posay yang tersedia eksklusif di Shopee. Kami harap dapat membantu menghadirkan pilihan hadiah agar para ibu bisa memanjakan diri dengan produk perawatan wajah terbaik,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait