Angel Lelga Ungkap Cara Sederhana Jaga Kecantikan Luar dan Dalam 

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kaum wanita, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Demikian pula yang dirasakan Angel Lelga. Kulit, terutama di bagian wajah, jadi prioritas mantan istri Rhoma Irama itu. 

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini, Angel mengaku memiliki bajet khusus untuk merawat kecantikan wajah dan kulit putihnya.

"Buat aku perempuan itu harus perawatan, jaga kesehatan, menjaga pola hidup juga. Aku punya budget tersendiri untuk perawatan," ucap wanita keturunan Belanda China tersebut.

Untuk perawatan kulit di rumah, Angel yang memiliki brand AL Skincare selalu rutin untuk menggunakannya. Ia pun tak lupa untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Di awal 2022 ini ia pun didaulat menjadi Brand Ambasador klinik kecantikan EK Aesthetic Clinic yang berasal dari Korea Selatan. Wajahnya terpampang besar di salah salah satu mal terbesar di Jakarta. Hal ini makin mengukuhkan julukan sebagai Dewi Kecantikan Indonesia yang diberikan oleh fansnya.

"Saya juga bingung ya, tiap tahun selalu dapat tawaran jadi BA brand atau klinik kecantikan. Untuk yang EK Aesthetic Clinic ini pertimbangan saya karena mereka memilki alat-alat yang bekualitas, bersertifikat dan langsung dari Korea," jelas Angel.

"Lalu hasilnya langsung terlihat dan tidak ada efek samping. Saya juga sukanya perawatan yang tidak merubah wajah dan berlebihan," lanjutnya.

Bagian favoritnya ketika berada di klinik kecantikan tersebut adalah saat menggunakan sebuah alat yang membuat wajahnya makin berkilau seketika.

"Kalau dulu namanya HiFu, sekarang namanya  Ultaformer. Jadi wajah kaya ditarik gitu. Hasilnya pun terlihat langsung. Kalau harus berpergian tanpa make up juga wajah tetap bersinar," katanya.

Selain melakukan perawatan rutin di klinik dan menggunakan skincare di rumah, Angel juga punya cara alami untuk tetap menjaga kecantikan diri dari dalam. Ia pun tak segan berbagi tips dengan para wanita lain.

"Menjaga pola makan, pola tidur, olahraga, dan tentunya minum air putih. Hal lain yang tak kalah penting adalah menjaga pola pikir dan jaga hati. Kalau misalnya ada berita miring ya nggak usah ditanggapi, easy going saja," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait