Mengenal Mochi Series, Tren Perawatan Kecantikan di 2022

Redaksi | 15 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mochi Series merupakan pengembangan treatment terkini yang cocok bagi kulit orang Asia. Perawatan ini terdiri dari Mochi Skin, Mochi Lift, dan Mochi Infus. Mochi Series tidak hanya merawat area wajah saja namun mencakup seluruh area kulit tubuh.

Mochi Skin terdiri dari 3 rangkaian treatment yaitu Derma Pen menggunakan stem cell lumut, suntik pencerahan dan infus anti-aging. Treatment ini disesuaikan dengan permasalahan kulit berjerawat dan juga untuk flek pada kulit ataupun kulit kusam. Mochi Lift memiliki fungsi, untuk meningkatkan kolagen pada kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah. Perawatan ini menggunakan hyaluronic dan peptide yang dapat melembapkan, menghilangkan kerutan halus. Selain itu memiliki kandungan growth factor yang bisa memperbaiki sel - sel kulit yang dapat mengembalikan keremajaan kulit.

Keunggulan Mochi Lift lainnya adalah kandungan benang yang dicairkan. Untuk daerah bawah kantung mata dan smilling line, Mochi Lift tidak menimbulkan efek jendolan seperti memasukan filler, sehingga langsung rata pada lapisan kulit. Mochi Lift dapat bertahan lama, ketika benang PDO cair dimasukan pada kulit langsung dapat mengangkat bagian kulit yang cekung dan dapat mengangkat sedikit bagian alis sehingga memiliki efek foxie eyes.

Sementara Mochi Infus terdiri dari 2 tahap pengerjaan. Untuk tahap pertama infus memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, dan membantu mengatasi permasalahan flek. Tahap kedua Mochi Infus memiliki kandungan plan steam cell, yang berfungsi untuk gejala penuaan, tidak bisa tidur, menstruasi yang tidak lancar, dapat diperbaiki oleh plan steam cell yang terdapat pada Mochi Infus.

Mochi Infus dapat mencerahkan sekaligus antiaging untuk seluruh area kulit tubuh. Rangkaian treatment yang ada di klinik Youthology tentunya selalu menyesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan kulit dari setiap orang. Tentunya diharapkan perawatan Mochi Series dapat tetap menjadi tren kecantikan di 2022, yang menekankan pada kesehatan kulit cantik dan sehat natural agar seluruh masyarakat Indonesia menjadi dirinya sendiri dengan versi terbaiknya.

Youthology Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan di Jakarta Selatan yang selalu berkomitmen sebagai klinik estetika yang menawarkan perawatan paling efektif dan aman, juga pelayanan bintang lima. Kami bekerja sama sebagai tim untuk menemukan kembali atau menciptakan penampilan yang diinginkan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait