BOLDe Kini Hadir Hanya Selangkah dari Warga Tanjung Pinang

Redaksi | 15 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 15 Januari 2022, BOLDe Indonesia secara resmi membuka store terbarunya, untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. 

Dalam merayakan pembukaan store resmi yang beralamat di Jalan. D.I Panjaitan KM. 10 no. 6-7 Tanjung Pinang ini, akan ada banyak produk yang diskon hingga 50 persen dan setiap pembelian Dispenser Expresso dapat langsung membawa pulang hadiah gratis, yaitu Super Cut Octopus.

Mengusung tema Innovating the life , BOLDe menyajikan produk peralatan rumah tangga yang memudahkan penggunanya melakukan kegiatan sehari-hari. Produk yang hadir mulai dari Super Mop dan Super Hoover untuk alat kebersihan, Super Pan untuk peralatan memasak dan peralatan elektronik sebagai penunjang kegiatan sehari-hari. 

Khusus produk elektronik, BOLDe Indonesia memberikan garansi sampai 2 tahun untuk memberikan kenyamanan setelah pembelian khusus di semua BOLDe Store. Konsumen tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan dalam pemakaian, karena BOLDe Store juga menyediakan layanan service centre yang bisa dikunjungi setiap jam buka store yaitu 08.30 – 22.00 WIB, apabila ada kendala dengan produk yang digunakan.

BOLDe Indonesia telah mendapatkan penghargaan sebagai Super Brand dan Top Brand di nasional. BOLDe Indonesia terus berinovasi dari segi kualitas dan design agar semakin memanjakan sobat BOLDe sebagai penggunanya. “tujuan BOLDe hadir disetiap kota hanya untuk mendekatkan dengan konsumen sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membeli peralatan penunjang kegiatan sehari-hari dari Bolde dan kini giliran warga Tanjung Pinang”, ujar bapak Wilman selaku General Manager di Bolde Indonesia.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait