Influencer Traveling Alexander Thian Berbagi Tips Pentingya Memakai Sunscreen

Vallesca Souisa | 18 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbicara tentang traveling pasti selalu menarik bagi kebanyakan orang. Influencer traveling pun kini banyak diikuti para warganet. Dengan melihat trip mereka di media sosial, para warganet bisa ikut melihat berbagai destinasi menawan sehingga dapat merasa ikut dalam virtual traveling. Mereka juga kian diminati karena sering membagikan tips serta rekomendasi yang berguna untuk para traveler.

Alexander Thian atau di media sosial lebih dikenal aMrazing adalah influencer traveling yang sering membagikan cerita tentang perjalanannya. Alex telah mengunjungi banyak destinasi menarik di berbagai negara seperti Inggris, Jepang, Belanda, dan tentunya Indonesia.

Alex sering membagikan keseharian dan foto-foto destinasi menarik yang didatanginya. Ia juga sering memberikan beberapa rekomendasi tentang traveling melalui akun Instagram miliknya yaitu @amrazing. Akhir tahun 2021 lalu, Bali menjadi pilihan Alex untuk berlibur. Saat itu ia membagikan rekomendasi tentang apa saja yang perlu dibawa saat jalan-jalan ke Bali.

Menurut Alex, selain outfit untuk memaksimalkan penampilan saat ngetrip, berbagai skincare terutama sunscreen adalah hal yang penting untuk selalu dibawa. Apa sih, pentingnya memakai sunscreen? “Tentunya yang wajib harus dibawa adalah sunscreen!” tulis Alex dipostingan Instagram¬-nya. Sunscreen sangat penting digunakan saat traveling agar kulit selalu terlindungi dari paparan sinar UV A dan UV B. 

Tidak hanya saat jalan-jalan saja, saat di rumah pun sunscreen perlu digunakan karena sinar UV tetap dapat masuk ke dalam ruangan melalui sela-sela kaca ataupun pintu. Alex menjelaskan “Mau di dalam rumah terus kayak aku 2 tahun belakangan ini atau jalan-jalan outdoor kayak aku 2 mingguan ini, sunscreen is a must karena sinar UV itu ada di mana-mana.”

Pada postingan Instagram tersebut, salah satu sunscreen yang digunakan sekaligus direkomendasikan Alex adalah SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream. SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream adalah sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dengan efek dingin yang dapat menenangkan kulit. “Aku baru kali ini pakai sunscreen yang ada cooling effectnya, waktu sunscreen ini dipake waw beneran bikin kulit adem. Kandungannya SPF 50+ PA++++, ngasih kulitmu perlindungan dari sinar UVA dan UVB yang bikin kulitmu cepat tua dan berbagai masalah kulit lain” jelas Alex.

Teksturnya  ringan, hingga cepat menyerap sempurna pada kulit. Alex menjelaskan bahwa hasil akhir dari sunscreen ini tidak membuat kulit nampak berminyak serta tidak ada white cast. Kemasannya yang slim sehingga sangat “friendly” untuk dibawa jalan-jalan ke berbagai tempat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait