Mengenal Hanasui Collagen Water Sunscreen, Sunscreen dengan Collagen Pertama di Indonesia

Redaksi | 22 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan SALE 12.12 pada 12 Desember 2021, Hanasui merilis produk baru dengan formula khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV dan polusi, yaitu Hanasui Collagen Water Sunscreen.

Produk ini adalah bentuk dari dedikasi Hanasui kepada HanaSist dan HanaBro kalau Hanasui terus mengikuti dan mendengar segala kebutuhan masyarakat Indonesia, terlebih lagi kita berada di daerah tropis atau wilayah garis khatulistiwa. Orang yang hidup di daerah tropis seperti Indonesia perlu menggunakan pelindung sinar UV dengan minimal SPF 30. Makin tinggi SPF, memiliki efek proteksi ekstra terhadap perlindungan kulit wajah.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui, di dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang dapat memberikan perlindungan ekstra sampai 98 persen dari paparan sinar UVB. Proteksi ekstra yang diberikan Hanasui ini bisa jadi pilihan buat melindungi kulit wajah dari sinar UV, agar bisa terhindar dari efek negatifnya.

“Tidak hanya Kolagen dan SPF50, Hanasui Collagen Water Sunscreen juga telah menggunakan Teknologi Broad Spectrum Protection yang menjadikan Sunscreen Hanasui memiliki proteksi ekstra yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV, baik UVA maupun UVB. Jadi, penggunaan Hanasui Collagen Water Sunscreen, tidak hanya melindungi dari sinar UV tetapi juga dapat menghindarkan dari penuaan dini pada kulit wajah, bebas Whitecast, dan melindungi dari paparan polusi juga,” ujar Angellya.

Hal ini sejalan dengan #MaksimalinPakaiTriplePowerSunscreen yang sedang dikampanyekan Hanasui kepada masyarakat Indonesia, bahwa tidak hanya kulit wajah saja yang dirawat tetapi juga perlu dilindungi dari sinar UV. Hal ini membuat Hanasui menyempurnakan formulanya dengan Triple Power Protection dari SPF50 dan PA++++, Collagen Water dan Pollustop. Triple Power Protection yang ini lah yang membuat Sunscreen Hanasui jadi Sunscreen andalan HanaSist dan HanaBro di 2022. Pastinya, dengan memaksimalkan menggunakan Triple Power Sunscreen dari Hanasui ya!

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait