Memilih Aksesoris Emas Stylish yang Aman di Kulit

Redaksi | 25 Januari 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhiasan emas kini menjadi pilihan aksesoris untuk pelengkap penampilan dan fashion bagi kaum urban. 

Beragam pilihan aksesoris emas kini hadir dengan model yang stylish dan dapat menjadi referensi untuk kaum muda. Salah satunya koleksi dari Axel Vinesse by UBS Gold.

Aksesoris emas ini memiliki konsep Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi. 

Dengan desain yang stylish, prestige, dan tentunya well buil. Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama. 

Tak hanya itu, pembuatan setiap koleksi emas ini menggunakan teknologi yang modern sehingga dapat menghasilkan aksesoris yang secara look tampak besar, tetapi memiliki berat yang relatif ringan. 

Koleksi ini hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan anting.  Pada koleksi kalung dan gelang dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kenyamanan merupakan top priority. 

Tersedia dalam dua warna, italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

"Kami percaya dengan experience secara langsung yang terjadi di dalam launching offline ini, semakin menguatkan alasan kenapa Axel Vinesse by UBS Gold adalah must have accessories to complete your overall look," ujar Michael  Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.

Launching Offline tersebut dihadiri oleh lebih dari 35 fashion and beauty influencer, seperti salah satunya Margenie as a Fashion Influencer, Diana Halim as a Fashion Designer, dan Valen Amijo as a Beauty Content Creator. 

Michael Yahya menambahkan, kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait