Hadirkan Konsep Belanja Nyaman, GI Rilis Mobile App

Redaksi | 1 Februari 2022 | 07:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini juga menjadi tahun spesial bagi Grand Indonesia (GI). Dengan semangat untuk selalu menginspirasi dan berinovasi, tahun ini GI memiliki Grand Indonesia Mobile App yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2021. 

Mobile App ini hadir untuk memudahkan dan menambah kenyamanan berbelanja bagi para pengunjung, sehingga dapat dengan mudah mendapatkan informasi perihal lokasi tenant melalui fitur digital directory, mendapatkan update promo diskon melalui fitur digital catalogue serta layanan lainnya. 

Sementara itu, khusus untuk G Card Member hadir kemudahan lain yaitu dalam mendapatkan G Card Point dimana caranya cukup mudah yaitu hanya dengan foto struk belanja melalui aplikasi, kemudian poin akan didapatkan dalam waktu 3x24 jam.  Pengunjung yang ingin menikmati layanan digital ini dapat langsung mengunduh Grand Indonesia Mobile App di Play Store dan App Store.

“Kami senang sekali di awal tahun ini dapat memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung setia kami. Saat ini jumlah pengunduh Grand Indonesia Mobile App sudah lebih dari 5000 user. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para pengunjung untuk dapat terus terkoneksi dengan Grand Indonesia," ujar Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia di Social House. 

Ia menambahkan, kami juga sudah mulai mengintegerasikan program belanja yang dulunya offline, sekarang menjadi melalui mobile app. Pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 888.000,-/struk, akan berkesempatan untuk mendapatkan rewards hingga 888 G Card Points, dimana untuk mengikuti program belanja ini, harus melakukan scan struk belanja melalui Grand Indonesia Mobile App di hari yang sama dengan tanggal transaksi. 

"Awal tahun adalah menjadi momen yang tepat untuk sebuah transformasi dalam berinovasi yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung saat berbelanja di Grand Indonesia,” ungkapnya.

Momen ini juga bertepatan dengan Chinese New Year 2022, dimana Grand Indonesia mempersembahkan “Eclectic Lunar” yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari 2022 – 20 Februari 2022. Pengunjung dapat menikmati kemeriahan Chinese New Year melalui dekorasi “A Thriving Sight of Water Tiger” yang menarik dan berkilau di area Main Atrium – East Mall lantai 1.

Ada keseruan unik di dalam dekorasi ini, dimana pengunjung dapat menikmati photobooth saat akhir pekan dan juga public holiday secara gratis di Eclectic Mirror Selfie Photobooth. Saat berfoto dalam photobooth ini, pengunjung juga dapat menggunakan Instagram Filter 'Catching Tiger - Hidden Angpao' dari Grand Indonesia dengan cara memindai QR Code yang berada di pintu masuk area dekorasi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait