Punya Mimpi Menjadi Aktor dan Artis Terkenal? Yuk, Ikutan Casting Online!

Redaksi | 4 Februari 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit kaum muda yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor maupun aktris yang terkenal, ya. Namun, tentu saja harus didukung dengan kemampuan berakting dan banyak factor lain sesuai kebutuhan. 

Untuk kamu yang ingin mencobanya, bisa melalui Verona Pictures yaitu production house yang menyediakan puluhan sinetron dan sudah ditayangkan di ANTV, WeTV dan channel tv lainnya.

Sinetron yang telah diproduksi diantaranya, Butir-butir Pasir di Laut, Pengantin Dini, Menembus Mata Batin the Series, Cinta di Dalam Perjodohan hingga Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Selain itu, banyak juga artis dan aktor papan atas yang ikut berperan di dalam sinetron seperti Bastian Steel, Tyas Mirasih, Christ Lauren, Leo Consul, Alisia Rininta, Ferro Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Shaheer Sheikh, Roy Martin, Audi Marissa, Titi Kamal dan masih banyak lagi lainnya. 

Di kesempatan kali ini, Verona Pictures membuka proses Casting terhadap para talenta-talenta muda yang ingin terjun ke dalam dunia Entertainment bersama dengan aktor dan artis papan atas. Di sini, kamu akan menikmati profesionalisme, keramahan seluruh kru, dan ruang untuk berkembang sebagai aktor dan artis muda. 

Jika kamu ingin mendaftar, sangatlah mudah. Kamu dapat mengisi form casting online dibawah ini, lengkap dengan data-data pribadi kamu seperti nama, nomor handphone, jenis kelamin, Email, domisili, tinggi badan dan berat badan, pengalaman akting jika ada dan link video dalam bentuk google drive atau dropbox agar perekrut talent dapat menilai akting dan performa kamu. 

Yuk, daftar sekarang di casting online dan bersama-sama berkembang menjadi aktor dan artis papan atas bersama dengan Verona Pictures.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait