YouTuber Lie Willis Margtan Ulas Koleksi Jam Tangan Pesohor, Termasuk Rakesh Bhagwandas

Redaksi | 6 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin banyak YouTuber berbagi informasi menarik. Salah satunya, Lie Willis Margtan dengan kanal Hobijam TV yang kini punya 11 ribuan subscriber. Obrolan bareng narasumber yang membahas gaya hidup khususnya jam tangan dikemas santai dan cair. Salah satunya, saat Lie Willis Margtan dan partnernya, Stephen, mengunjungi pemilik lini mode SAS Designs, Rakesh Bhagwandas. Mereka membahas jam tangan sebagai salah satu detail penting dalam berpakaian yang membentuk sinergi.

“Ini Omega 2017 speedy dari Hobi Jam. Lo ingat enggak, 2017 gue mampir ke toko lo?” kata Rakesh Bhagwandas. “Ini hebatnya jam ini, dia datangnya komplet. Ada rantainya, ada kanvasnya, ada kulitnya, dan harganya juga menurut aku yang hari-hari orangnya mobile, untuk jam mobile tuh enggak takut pakai,” ulasnya. Rakesh Bhagwandas rupanya tipe yang membeli jam tangan untuk dipakai dan dinikmati sampai ke level maksimal. Tak heran jika tiga atau empat tahun kemudian mulai baret.

Koleksi Rakesh Bhagwandas lainnya adalah rootbeer dari Rolex. Mulanya, ia ragu membeli jam tangan model rootbeer dengan dua warna yang salah satunya keemasan. “Bagusnya root-beer itu waktu aku lihat, dia emasnya rose gold. Kesannya lembut, enggak norak. Itu yang aku lihat dan senang. (Dipadukan dengan baju lengan pendek maupun panjang) cocok,” beri tahu Rakesh Bhagwandas. Ia pun heran, mengapa kesadaran masyarakat untuk menjadikan koleksi jam mewah sebagai investasi belum tinggi.

Merespons ini, Lie Willis Margtan dan partner mengingatkan bahwa hadirnya kanal Hobijam TV salah satunya untuk mengedukasi masyarakat bahwa jam tangan mewah juga bisa dijadikan aset investasi. Dalam video itu, Rakesh Bhagwandas mengingatkan pentingnya memilih jam tangan sesuai kepribadian. Ia menyukai jam tangan dengan model simpel. “Karena memang karakter gue begitu Bro, karakternya simpel,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait