Doa Raffi Ahmad dan Luna Maya Terkabul, Punya Kartu Banyak Manfaat khusus Traveller

Supriyanto | 19 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad memiliki kesibukan padat dengan jadwal kerja yang hampir tak ada liburnya. Sebagai publik figur dengan mobilitas tinggi, suami Nagita Slavina itu pun mengaku membutuhkan pegangan yang bisa memudahkan dirinya dan tim wara-wiri bepergian dengan transportasi udara.

Doa Raffi pun terkabul dengan kemunculan kartu kredit hasil kolaborasi dari perusahaan perbankan dengan maskapai penerbangan yang bisa memberikan manfaat bagi dirinya maupun traveler lainnya.

"Dapat kesempatan coba, kartu ini bikin untung banget karena yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI-Batik Air, sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini," ungkap Raffi Ahmad di Hanggar Batam Aero Teknik, Jumat (18/3).

Selain mendapat kemudahan transaksi tiket penerbangan, Raffi juga dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja jadi makin nyaman.

"Kartu ini bikin untung banget! Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus," terang Raffi Ahmad.

Selain Raffi ada juga selebriti atau influencer ternama lainnya, seperti Luna Maya, Marianne Rumantir, Erica Karlina, dan Nirina Zubir. Mereka mendapatkan kartu kredit terbaru yang diserahkan langsung oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar.

"Kemudahan dan manfaat dari kartu ini bertaburan banget dan cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveller seperti saya," kata Luna Maya yang menyambut baik kehadiran Kartu Co-brand BNI - Batik Air.

"Mulai dari tiket pesawat gratis, cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNI Mobile Banking kapan aja dan di mana saja," tambah Luna Maya.

Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI menambahkan bahwa kartu tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang suka travelling.

"Kartu Co-brand BNI - Batik Air sudah kita rancang untuk bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini," ujar Corina.

"Dengan rangkaian manfaat dan solusi lengkap, kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami," pungkas Corina Leyla.(pri)

*foto by mail

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait