Deepika Padukone Marah, Fotonya Dari Lokasi Syuting Paathan di Spanyol Dipublikasikan oleh Paparazi

Vallesca Souisa | 25 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan saat ini sedang syuting “Paathan” di Spanyol, tetapi keduanya sepertinya sempat kesal karena kegiatan pengambilan gambar mereka, terendus paparazi dan para juru kamera media di sana. Mereka mengambil foto di lokasi syuting dan mempublikasikannya

Pertama beberapa pekan lalu, foto telanjang dada Shah Rukh Khan dan  foto bikin Deepika Padukone menjadi viral di internet. Foto-foto tampilan para artis film tersebut dirilis oleh situs media dari Spanyol dan kemudian dibagilan secara onlone oleh fanpage maupun netizen. 

Baru-baru ini, serangkaian foto baru yang menunjukkan SRK dan DP sedang syuting adegan di balkon, juga bocor  Deepika tampak geram pada paparazzi bahkan mengacungkan jari tengahnya, sebagai bentuk kekesalannya. 

Dalam tangkapan gambar lainnya, SRK tampak cemberut ke kamera. Ia terlihat sangat kesal dengan paparazzi atay juru foto di Spanyol karena menerbitkan beberapa gambar dari lokasi syuting tanpa seizing dari tim produksi film. 

Salah satu foto adegan yang penting yang tersebar adalah, ketika Deepika difoto dengan segelas anggur, saat mengenakan atasan halter putih dan bawahan oranye. SRK, di sisi lain, mengenakan kemeja dan celana biru tua, tengah berdiri di atas balkon.

Sadar dipotret, para pemain dengan cepat langsung memakai jaket hitam, berusaha menyembunyikan tampilan mereka. SRK dan DP saat ini sedang syuting untuk adegan romantic di Spanyol. Selain SRK, di film ini juga ada John Abraham. Pathaan dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2023.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait