Ada Koleksi Perhiasan Berlian Harga Mulai Rp 888 Ribu, Kadar Emas Bersertifikasi SNI

tabloidbintang.com | 2 April 2022 | 10:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berlian sahabat terbaik wanita. Demikian ujaran klasik mengatakan. Kini, kaum hawa bisa menarik napas lega karena koleksi perhiasan berlian tak lagi identik dengan kata mahal. The Palace Jeweler meluncurkan koleksi Moela, perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau. Koleksi Moela hadir dengan tiga tagar yang mencerminkan karakternya yakni #Therlengkap, #Therjangkau karena harga mulai 888 ribu rupiah, dan #Therjamin lantaran punya kadar emas tepat dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia alias SNI.

Kualitas berlian Moela dengan grade color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) serta grade karakteristik atau clarity: VS (Very Slightly) yang dipadu dengan kadar emas 18K/ 75 persen dan bersertifikasi SNI. General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, menjelaskan koleksi Moela pernah diluncurkan pada 2021 dengan harga mulai dari 999 ribu rupiah. Karena sambutan masyarakat sangat baik, koleksi perhiasan Moela dirilis lagi pada April 2022 dengan harga lebih bersahabat.

“Harga mulai dari 888 ribu rupiah. Keseluruhan koleksi Moela The Palace mengangkat konsep simplicity. Ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai desain sederhana tapi stylish,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Salah satu kelebihan koleksi Moela adalah kadar emas tepat. Pembuktian kadar tepat dapat dengan mudah diakses pengunjung dan pelanggan lewat fasilitas canggih, karatimeter di gerai The Palace Jeweler. Karatimeter adalah alat pengukur kadar emas dengan tingkat akurasi hingga 99 persen.

“Layanan pengetesan kadar emas memakai karatimeter di gerai The Palace Jeweler adalah yang pertama kalinya ada di Indonesia,” imbuhnya. Koleksi perhiasan berlian Moela terbaru bisa didapat mulai 1 April 2022 di semua gerai The Palace Jeweler atau dibeli secara daring melalui online marketplace. “Kini, saatnya mencentang perhiasan berlian dari bucket list Anda dengan membeli koleksi Moela, perhiasan berlian berkualitas yang harganya terjangkau,” pungkas Jelita Setifa.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait