Reno Academy Photo Competition 2022 Digelar, Apa Saja Syaratnya?

tabloidbintang.com | 8 April 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang mengekspresikan perasaan serta mengabadikan momen lewat foto dan video. Ada kabar baik bagi Anda yang gemar berkreasi lewat foto dan video. Program Oppo Reno Academy Photo Competition 2022 akan berlangsung hingga 8 Mei 2022 dengan tema #EverybodyIsAPortrait. Kompetisi ini bertujuan menciptakan karya seni unik dengan mengangkat berbagai genre fotografi seperti mode, editorial, kecantikan, produk, dan human interest. Penjurian dilakukan para fotografer papan atas dari Anton Ismael, Sharon Angelia, dan Hilarius Jason. Para pemenang berkesempatan mendapat satu unit Oppo Reno7 Series 5G dan kelas intensif Oppo Reno Portrait Class bersama Kelas Pagi Jakarta. Tertarik untuk ikut?

Ada lima syarat yang mesti dipenuhi. Pertama, ambil foto dengan smartphone dan unggah ke Instagram dengan format vertikal. Kedua, bikin status teks soal deskripsi menarik atau ide tentang foto tersebut. Ketiga, unggah dengan tagar #RenoAcademy #EverybodyIsAPortrait #OppoReno7Series dan #UnlimitedMeInPortrait. Jika foto diambil dengan perangkat Oppo, ditambahkan tagar #ShotonOppo. Keempat, tag @OPPOIndonesia dan @kelaspagijkt.

Terakhir, masuk ke foto yang ingin dikirim, klik tiga titik vertikal di bagian atas, pilih copy link. Paste link pada form yang terdapat di renoacademy-id.com, lanjutkan dengan mengisi nama dan alamat email. Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyebut kompetisi ini memberi ruang bagi tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter kuat dalam setiap karyanya untuk berbagi kisah melalui fotografi.

“Kami percaya perkembangan seni rupa terbantu oleh teknologi. Kini fotografi tidak hanya sebatas dokumentasi namun berevolusi jadi media mengekspresikan ide atau perasaan. Adanya kompetisi ini, kami harap dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang Oppo dan membangun engagement dengan pengguna smartphone Oppo baik yang sudah existing maupun potensial,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait