Serunya Bermain dengan Hewan Peliharaan dengan Konsep Pets Park

tabloidbintang.com | 8 April 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan tentu sangat menyenangkan. Tak hanya bisa bermain dengan nyaman, pemilik hewan peliharaan juga bisa sekaligus merawatnya dengan fasilitas grooming hingga memandikan.

Mengusung konsep “Pets Park”, New Pet Shop ini merupakan taman bermain untuk hewan peliharaan yang dihiasi dengan nuansa warna hijau dari ornamen dedaunan untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung dan memberikan pengalaman terbaru dari New Pet Shop Gajah Mada Plaza. 

Lokasinya luas lebih dari 1,500 m2 dan memiliki konsep serta suasana baru melengkapi konsep pet shop sebelumnya, yang saat ini tengah melakukan renovasi pada keseluruhan mal yang diharapkan dapat selesai pada tahun 2023. 

Pembukaan New Pet Shop ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Henry Riady yang hadir mewakili PT Lippo Karawaci Tbk, Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, dan juga Andy Wijaya selaku Mall Director Gajah Mada Plaza.

Andy Wijaya, Mall Director Gajah Mada Plaza  menjelaskan, “New Pet Shop ini sejalan dengan renovasi gedung Gajah Mada Plaza yang akan tampil lebih modern dari penampilan sebelumnya. Baik interior maupun ekterior akan kami lakukan perubahan untuk memberikan kesan tampilan yang mewah dan elegan."

Untuk mengunjungi New Pet Shop ini, pengunjung dapat mengikuti arahan pada pamflet mal yang tersebar di beberapa titik. Bagi pengunjung yang membawa anjing trah kecil (dengan perkiraan berat 0-15 kg) dan kucing dapat masuk melalui lobby utama, lobby selatan, lobby utara, dan pintu parkir lantai SG, GF, serta lantai 1. Sedangkan, bagi yang membawa anjing trah besar dapat masuk melalui pintu parkir lantai 6 pondium 10 A-6.

Selama pembukaan berlangsung, ada serangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung, diantaranya pets exhibition & animal feeding pada 1-10 April 2022, animal communicator consultation pada 1-3 April 2022, ribbon cutting ceremonial pada 3 April 2022, reptile talkshow pada 9 April 2022, dan community gathering pada 10 April 2022. 

Selain itu, Gajah Mada Plaza juga telah menyiapkan beragam voucher menarik, seperti voucher dog snack gratis dan voucher grooming gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait