Berbagi dengan Cinta, DRW Skincare Pecahkan Rekor MURI

tabloidbintang.com | 29 April 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang signifikan.  Hal itu terjadi meskipun adanya pandemi covid-19 yang terjadi dalam dua tahun terakhir. 

Belum lagi makin maraknya merek yang bersaing, baik lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualannya di Tanah Air. 

Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW Skincare yang didirikan oleh Dokter Wahyu Triasmara, menghentak jagad dunia kecantikan dengan menciptakan rekor MURI.  

Tak tanggung-tanggung, DRW Skincare memecahkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan. dr. Wahyu Triasmara menyebut tujuan pihaknya mengadakan rangkaian acara di bulan Ramadan ini, agar DRW Skincare bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas. 

"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami DRW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ucap dr. Wahyu Triasmara. 

"Mohon doanya semoga DRW Skincare bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," tambahnya. 

dr. Wahyu Triasmara merasa sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa menebar kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. 
Tak hanya berbagi paket sembako, DRW Skincare juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil sebanyak 15.000 paket. 

"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu, Penyaluran sembako dalam kegiatan bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah & GP Ansor Kec. Depok, Sleman, DRW skincare Ngaji dan Berbagi bersama sinergi Ambulance dan laskar sedekah se-DIY & Jateng " terangnya. 

Tak hanya itu, DRW Skincare juga mengadakan ngaji bareng Ustadz Salim A. FIllah di Pesantren Merapi Merbabu. 

Adapun produk DRW Skincare inisiai Dokter Wahyu Triasmara bersama dengan tim research and development memiliki kualitas unggul dan teruji untuk mampu mengatasi beragam masalah kulit yang sering muncul seperti jerawat, kusam, flek hitam maupun bekas jerawat. 

Wahyu, selaku pemilik menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap kecintaannya di dunia kecantikan dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen atas produk kosmetik. 

“Rangkaian produk kecantikan serta perawatan yang telah dihasilkan mampu menjawab apa yang jadi kebutuhan konsumen saat ini, sehingga DRW Skincare tidak hanya menghadirkan rangkaian perawatan kulit tapi juga menghadirkan rangkaian produk lainnya untuk menghadirkan kecantikan paripurna,” ujar Wahyu. 

“Mulai dari rangkaian perawatan rambut sampai dengan produk untuk mengatasi berat badan agar tercapai kecantikan luar dalam yang sehat dan paripurna,” tambahnya.

Berawal dari klinik kecantikan, kini DRW Skincare berkembang pesat hingga memiliki rumah cantik di kota kota besar dengan sistem kemitraan. Tak hanya itu, DRW Skincare memiliki 15.000 mitra yang tersebar diseluruh Indonesia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait