5 Aktris Papan Atas Bollywood yang Tergila-gila Pada Tas Mahal Balenciaga

Vallesca Souisa | 12 Mei 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tas dan wanita seperti sahabat yang tak terpisahkan. Siapa wanita yang tak menyukai tas? Pastinya hampir semua wanita menyukainya. Tas tak sekedar wadah untuk menenteng perlengakapan kita kemana-mana, tapi juga sekaligus bagian dari aksesoris, keindahan, dan pelengkap penampilan. Terkadang, untuk beberapa kalangan juga simbol status. Ini ketika kita sudah bicara tas-tas branded berharga selangit, yang dijinjing para elit, sosialita, atau selebriti.

Seperti para seleb papan atas Bollywood ini. Mereka kerap tertangkap kamera menjinjing tas-tas bermerek kelas dunia. Dari Luis Vuitton, Balenciaga, Hermes, hingga Chanel. Mereka menginginkannya selalu, mengoleksinya, dan tergila-gila! Salah satu brand yang jadi langgangan favorit seleb Bollywood adalah Balenciaga, yang design-nya suka out of the box. Ini dia 5 seleb Bollywood yang setia dan mengoleksi Balenciaga.

Sara Ali Khan

Pada Februari 2022, Sara Ali Khan tertangkap kamera paparazzi sedang berbelanja grosir bersama ayahnya, Saif Ali Khan, dan kakaknya Ibrahim Ali Khan. Mengenakan busaha putih bermotif bunga, dipadukan kurta. Busana ini berpadu dengan Sling Bag dari Balenciaga berwarna pink yang mencolok. Salah satu tas favoritnya yang suka dibawa kemana-mana saat bersantai.

Karisma Kapoor

Aktris Karisma Kapoor juga sangat menyenangi tas. Kemanapun ia akan menenteng tas branded, dari yang model sling bag, clutch, tote bag, sebut saja, dia memiliki koleksi lengkap. Untuk penampilan kasualnya, suatu kali Karisma Kapoor terlihat di airport dengan tas Balenciaga klasik, terbuat dari kulit domba, dengan details studded. Tas ini diperkirakan senilai Rp 28 juta.

Kareena Kapoor Khan

Tak berbeda dari kakaknya, Karisma, Kareena Kapoor Khan juga pencinta tas. Kadang mereka punya tas kembar. Di tahun 2018, Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor berlibur ke London. Dengan busana kasual, Kareena menggunakan Balenciaga City Bag, tas yang sama digunakan Karisma juga. Tas klasik Balenciaga ini mencapai Rp 80 juta.

Alia Bhatt

Alia Bhatt menyukai model Tote Bag dari Balenciaga, melengkapi penampilan kasualnya saat berada di airport. Denngan turtle neck sweater, celana boot cut, dan boots heel, ia nyaman membawa tote bag panjang Balenciaga dengan motif tipografi.

Malaika Arora

Anda tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi bisa menginvestasikan uang Anda pada tas favorit. Ratu fitness, Malaika Arora punya banyak koleksi tas. Untuk melengkapi penampilannya di airport, Malaika menenteng tas Navy Cabas dari Balenciaga. Tas cantic ini terbuat dari campuran kanas dan kulit. Bernilai hampir Rp 85 juta.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait