Alasan Kesehatan, Dewi Perssik Sedot 3,5 Liter Lemak dari dalam Tubuhnya

Supriyanto | 14 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik belum lama ini melakukan sedot lemak untuk memperindah bentuk tubuhnya. Istri Angga Wijaya itu pun membeberkan, lemak yang dikeluarkan dari dalam tubuhnya cukup banyak, mencapai 3,5 liter berbentuk cairan.

“Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu,” ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Kepada wartawan, pemilik goyang gergaji itu mengungkap, operasi  sedot lemak dijalani saat ramadan kemarin, tepatnya dua hari sebelum Lebaran. Dewi Perssik mengaku melakukan operasi lemak tersebut demi kesehatan.

“Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal body aku udah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole dance,” terang Dewi Perssik.

Pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu menjelaskan, dirinya tidak merubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

“Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan disuntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia nggak bakalan bisa hilang, kecuali lipolysis. Aku bukan liposuction atau aku bukan tummy tuck ya. Lipolysis itu meluruhkan atau mencairkan lemak-lemak yang sudah jadi batu, yang sudah jadi otot,” kata Dewi Perssik.

“Badan aku kan mengkel gitu, kenceng, jadi kencengnya itu lemaknya udah jadi otot karena aku sering bally dance. Kan kalau perempuan-perempuan belly dance pasti daerah pinggul nya itu pasti ada lemak. Lemaknya itu buat getarin perut. Nah aku buang itu,” tambah Dewi Perssik.

Operasi yang dijalani Dewi Perssik cukup lama. Ia menghabiskan 5 jam untuk menyedot 3,5 liter lemaknya.

“4-5 jam. Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanri umur 45 ke atas karena kolestrol lah ini lah itulah,” tandas Dewi Perssik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait