6 Rekomendasi Polo Shirt Pria, Bikin Tampilan Lebih Manly

Redaksi | 12 Mei 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polo shirt atau biasa disebut sebagai kaos polo pertama kali digunakan pada saat melakukan olahraga polo dan tenis. Namun, seiring berjalannya waktu, kini banyak orang yang menggunakan kaos polo untuk beraktivitas sehari-hari. Selain untuk bersantai, kaos polo juga bisa digunakan untuk acara semi formal.

Para desain mode terus berinovasi untuk menciptakan model kaos yang tidak hanya polos dan round neck saja. Mereka juga menciptakan model yang bisa digunakan untuk segala jenis aktivitas baik itu formal maupun non formal. Dari hal tersebut terciptalah kaos model polo ini. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasinya yang mungkin bisa kamu jadikan referensi. 

1. Gildan Polo Shirt - 73800

Kaos polos bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pecinta warna tertentu. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan warna dengan mood setiap harinya. Polo shirt 73800 buatan Gildan ini hadir dengan bahan polyester 65% dan ring spun cotton double pique knit 35%. 

Lebih nyamannya lagi, kaos polo ini memiliki bahan yang tidak terlalu tebal. Jadi, kamu bisa memakainya untuk aktivitas apapun. Tersedia ukuran S sampai XL.

2. Elfs - Polo Shirt Long Sleeve

Elfs - Polo Shirt Long Sleeve cocok sekali buat kamu yang ingin tampil rapi di berbagai acara. Selain itu, kaos berkerah buatan Elfs ini juga tetap nyaman dipakai untuk gaya santai. Apalagi buat kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan, Elfs - Polo Shirt Long Sleeve akan memberikan kesan sporty.

3. Nevada Basic Polo Shirt

Nevada juga turut menghadirkan koleksi kaos polo terbaik, salah satunya adalah Basic Polo Shirt. Dengan desain simpel, unik, dan warna elegan, kaos polo pria ini cocok sekali digunakan untuk menunjang penampilan kamu. 

Nevada menggabungkan 2 warna untuk basic polo shirt. Perpaduan warnanya bisa kamu lihat pada bagian kancing dada depan yang mampu memberikan kesan berkelas.

4. Lacoste Sport Novak Djokovic Edition

Brand satu ini terkenal di kalangan penggemar olahraga tenis. Dengan kaos kerah berwarna putih, membuatnya mampu meningkatkan kepercayaan diri kamu dalam berpenampilan. 

Apalagi ada tambahan corak line simpel dan elegan yang menjadikan Lacoste Sport Novak Djokovic Edition terkesan mewah. Lacoste Sport Novak Djokovic Edition juga cocok dipadukan dengan bawahan warna apa saja.

5. Crocodile Men Polo Shirt - CORA Long Navy

Crocodile Men Polo Shirt dengan warna navy, bisa menjadi pilihan buat kamu pecinta warna gelap. Kaos kerah satu ini memiliki perpaduan warna putih simpel pada bagian kerah, sehingga tidak terlihat lebih monoton saat dikenakan. 

Crocodile Men Polo Shirt terbuat dari bahan katun 100%, yang membuat keringat mudah terserap dan bikin kamu tetap nyaman dalam beraktivitas.

6. RBJ Polo Shirt Hitam

Pakaian warna hitam menjadi pilihan favorit banyak pria karena bisa memberikan kesan manly dan keren pada penampilan. Salah satu kaos polo warna hitam ini tentunya bisa kamu pilih untuk melengkapi gaya fashion harianmu. Mengusung model regular fit, RBJ polo shirt warna hitam memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Itu dia 6 kaos polo pria terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Masih banyak lagi pilihan polo terbaik lainnya yang bisa kamu temukan di aplikasi Shopee. Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik  dan menguntungkan di Shopee. 

Ada pula fitur baru Shopee video yang dimana kamu bisa menikmati berbagai video menarik dari kreator lain dan membuat video sendiri sesuai keinginan. Segera download aplikasi Shopee sekarang juga di App Store atau Google Play Store. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait